Rahasia Terlarang Sukses Dapat Hape Gratisan !! Jadi Terkenal Lagi !!!

Terjadi di Yogya, Penemu HP Surati Pemiliknya: Ikhlasin Aja

Yogyakarta - Mengembalikan handphone (HP) temuan pada pemiliknya relatif bukan hal yang sulit dilakukan. Alih-alih mengembalikan, penemu HP di Yogyakarta ini memilih hanya mengembalikan data bersama surat permintaan maaf dan nasihat agar mengikhlaskan barang itu.

Peristiwa ini menimpa seorang perempuan bernama Hartini alias Sioling pada Kamis (8/6) malam. Saat itu dia kehilangan ponselnya yang bermerek Samsung S5.

"Kamis malam itu saya pergi sama teman saya, saya lupa hilangnya di mana. Antara di rumah atau di jalan," ujar Sioling saat berbincang dengan detikcom.

Baru pada hari itu juga menjelang tengah malam, Sioling menyadari ponselnya hilang. Dia berusaha menyusuri kembali rute perjalannya hari itu untuk mencari ponselnya.

"Tapi nggak ketemu. Ya gimana, tempat-tempat ramai," keluhnya.

Hingga akhirnya keesokan harinya dia menerima informasi bahwa ada seseorang yang menemukan HP Sioling. Perempuan bernama Putri itu memposting foto HP Sioling dan mencari pemiliknya.

Namun Sioling mengaku sempat kesulitan menghubungi Putri.

"Lalu dia SMS pakai nomor lain, dia kasih alamat dia untuk janjian kapan saya bisa ambil," tutur Sioling.

Beberapa kali mengatur waktu, Putri mengaku sibuk sehingga harus berulang kali pula keduanya batal bertemu. Akhirnya, Putri meminta alamat lengkap Sioling.

"Tiba-tiba Minggu pagi (11/6) saya pas buka pintu di depan rumah ada paket di depan pintu rolling door," kata Sioling.

Setelah dibuka, di dalam kardusnya berisi flashdisk dan memory card. Tak hanya dua benda itu, ada secarik surat yang diketik oleh pengirimnya.

"Ya itu mbak, isinya malah minta maaf. Saya disuruh mengikhlaskan saja. 'Ikhlasin aja, mbak', katanya begitu," ujar Sioling dengan nada kecewa.

Begini Isi 'Surat Nasihat' Penemu HP di Yogya Kepada Pemiliknya

Surat dari penemu HP kepada Sioling, (Foto: facebook)

Yogyakarta - Hartini alias Sioling kehilangan HP. Penemunya menanyakan alamatnya, namun justru yang diterima pada Minggu (11/6) pagi, hanya flash disk, memory card dan secari surat. Surat tersebut berisi ucapan maaf dan nasihat dari pengirimnya.

"Saya nggak bisa foto karena HP yang saya pegang sekarang hanya bisa untuk telepon saja. Itu foto yang ambil teman saya, Iin, lalu diposting sama dia," ujar Sioling saat berbincang dengan detikcom.

Dengan diketik di selembar kertas, berikut isi surat tersebut selengkapnya, diketik ulang oleh detikcom sesuai dengan yang tertulis di surat tersebut:

Dear mb.sioling

Mohon maap sebelumnya, kmarin hpnya aq yg nemuin pas abis belanja makan. Awalnya aq mau balikin, tp aq lg butuh duit e.

Uda lah mbk, di ikhlasin aja, ini bukan rejeki mb sioling, tp rejeki q yg uda nemuin.

Nii sebagian foto aq balikin cz memorinya g cukup. YG PENTINGISI HP NYA SELAMAT!

Di IKLASIN AJAA MBA. INI BKN REJEKI MB. SIOLIN.

Trims
Pr Renita Purwaningrum

Seperti diberitakan sebelumnya, Sioling kehilangan HP Samsung S5. Penemunya meminta alamat bukan untuk mengembalikan barang, namun hanya mengembalikan data bersama surat berisi permintaan maaf dan nasihat agar Sioling mengikhlaskan HP-nya.

Penampakan Paket dari Orang yang Tak Mau Kembalikan HP Temuannya

Yogyakarta - Tak mau mengembalikan handphone (HP) temuannya, orang yang mengaku bernama Putri Renita Purwaningrum mengirim paket ke pemiliknya. Isinya flashdisk, memory card dan secari surat.

Orang yang mengaku bernama Putri Renita Purwaningrum tak mau mengembalikan handphone milik Sioling yang ditemukannya. Putri hanya mengembalikan flashdisk, memory card dan secari surat.

Semua benda itu ditemukan Sioling atau Hartini pada Minggu (11/6) pagi di depan rolling door rumahnya di kawasan Sleman.

"Awalnya saya mengira isinya HP saya. Tapi kok setelah saya angkat ringan sekali, malah takut jadinya," kata Sioling kepada detikcom.

Sioling kemudian yakin kotak kardus warna cokelat itu bukan HP seperti harapannya. Dipanggilnya seorang teman untuk membantu membuka paket tersebut.

"Saya sama teman saya membukanya, ternyata isinya flashdisk sama surat itu," imbuhnya.

Sioling mengaku kecewa pada Putri. Jika saja Putri mengembalikan HP miliknya, Sioling berencana akan memberi imbalan sebagai ucapan terima kasih.

"Nggak usah dia minta, saya kepikiran akan memberi sekedar untuk terima kasih. Tapi ternyata tidak dikembalikan," tutur Sioling.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :