Rahasia Terlarang Pameran Erotisme Nikmat

INTERNATIONAL DESTINATIONS
Khusus Dewasa di Amsterdam: Museum Erotis


Alat bantu seks

Amsterdam - Amsterdam merupakan kota paling terkenal buat traveler di Belanda. Di sana pula terdapat kawasan khusus wisata dewasa, salah satunya Museum Erotis.

Dinamai juga dengan museum seks, Museum Erotis berada di jantung Red Light District Amsterdam. Dilihat detikTravel dari situs resminya, terdapat banyak sekali koleksi yang memang menunjukkan bahwa museum itu khusus dewasa.

Koleksi museum yang dipamerkan untuk umum itu ada yang aneh hingga benda-benda alat bantu seks biasanya. Salah satu yang aneh adalah adanya koleksi dildo yang diletakkan di atas dudukan sepeda. Yang cukup menarik lainnya adalah beberapa gambar erotis dari legenda musik John Lennon.

Selain itu, museum ini menyajikan lukisan-lukisan yang semuanya berbau vulgar dan tentu memperlihatkan pose-pose orang bercinta. Ada pula pemutaran kartun-kartun lucu di museum ini dengan bumbu-bumbu seks di dalamnya.

Museum ini ada 3 lantai dan terdapat The Sexy Art Gallery. Konsep galeri ini terbilang unik, yakni menghubungkan seniman dengan media baru, media cetak, dan orang-orang dari seluruh dunia yang memiliki ketertarikan dalam hal erotis dan bernilai seni.

Museum Erotis memang punya tujuan untuk mengenalkan seni erotis dari waktu ke waktu dan edukasi seks. Bahkan, terdapat toko suvenir yang koleksi barangnya tak jauh dari hal-hal berbau intim.

Lokasi persis Museum Erotis terletak di tengah Red Lights District Amsterdam, Jalan Oudezijds Achterburgwal 54. Museum ini buka setiap hari, namun jam kunjungannya berbeda di tiap harinya. Untuk hari Senin-Kamis dari pukul 11.00-13.00, Jumat-Sabtu dari pukul 11.00-14.00, hari Minggu dari pukul 11.00-13.00 waktu setempat.

Setiap pengunjung yang masuk Museum Erotis dikenakan biaya tiket 7 euro per orang atau sekitar Rp 105 ribu. Namun hanya pengunjung dewasa yang diperbolehkan masuk ya!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :