Rahasia Terlarang Tips Sukses Gratis Naik Pesawat Dapet Susu Murni Lagi

165 Ekor Sapi Naik Pesawat dari Hongaria, Telah Tiba di Qatar

Sapi-sapi ini turun dari pesawat Qatar Airways di Bandara Doha setelah terbang dari Budapest, Hongaria. Rencananya, Qatar akan mengimpor 4.000 ekor sapi dari sejumlah negara untuk memenuhi produksi susu setelah embargo dari Arab Saudi dan sekutunya.

DOHA –  Sebanyak 165 ekor sapi yang diangkut dengan pesawat dari Budapest, Hongaria, tiba di Doha, ibu kota Qatar, untuk memenuhi produksi susu setelah diembargo Arab Saudi dan sekutunya, seperti dilaporkan CNN.

Qatar saat ini sedang terkena embargo ekonomi dan perdagangan oleh Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA), Mesir, dan Bahrain menyusul krisis diplomatik atau pemutusan hubungan diplomatik sejak 5 Juni 2017.

Sapi-sapi tersebut dipasok oleh sebuah perusahaan Jerman dan diangkut dengan satu penerbangan Qatar Airways dari Budapest.

Menurut CNN Money, 165 sapi tersebut merupakan pengiriman pertama untuk perusahaan susu lokal, Baladna, yang tengah menggenjotkan produksi dalam beberapa minggu setelah pengucilan oleh negara-negara Arab itu.

Selain memutuskan hubungan diplomatik, empat negara Arab tadi juga memutuskan hubungan transportasi dengan Qatar.

Arab Saudi menutup satu-satunya perbatasan dengan Qatar dan menghentikan pengiriman barang-barang impor penting, termasuk produk susu.

Baladna mengatakan, pihaknya mencoba untuk melakukan kompensasi kekurangan produk susu.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan mengimpor 4.000 sapi untuk memenuhi 30-35 persen permintaan susu Qatar.

Sapi pertama, yang dibeli dari pemasok Jerman itu, tiba pada Selasa di Doha.

Sapi-sapi lainnya diperkirakan akan diterbangkan dari Belanda, Amerika Serikat, dan dan Australia.

Qatar sangat bergantung pada makanan impor. Sepertiga dari jumlah makanan impor Qatar tersebut berasal dari Arab Saudi dan UEA.

Negara kaya gas itu bergerak cepat untuk mencari alternatif.

Dalam beberapa hari embargo, produk Turki dan Iran memenuhi rak-rak kosong di supermarket di kota-kota di Qatar dan pabrik-pabrik lokal meningkatkan produksi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :