Rahasia Terlarang Nikmatnya Cari Uang di Indonesia

Bule Pengemis Asal Jerman Bercerita Bedanya Mengemis di Vietnam dan Surabaya

Bule Asal Jerman Ditangkap Satpol PP

Surabaya - Benjamin, bule asal Jerman ini mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap di negara asalnya, tapi bisa traveling ke berbagai negara Asia seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Hong Kong bahkan Indonesia. Tapi tidak tahu tempat wisata apa yang berkesan ketika di Bali, malah menceritakan pengalamannya saat mengemis.

Ketika ditanya tempat wisata apa saja yang sudah dikunjungi di Indonesia atau Bali dan memiliki kesan tersendiri bagi dirinya. Benjamin mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu," kata Benjamin dihadap petugas Satpol PP Kota Surabaya di kantor Satpol PP, Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Sudah dua minggu duda tiga anak dari Jerman ini tinggal di pulau dewata Bali. Tapi dia tidak tahu tempat wisata apa saja yang membuat dirinya terkesan.

Justru yang diingatnya adalah pengalamannya ketika mengemis di Bali, Surabaya, Vietnam.

"Kalau di sini (Bali) banyak yang bertanya, berbeda dengan di Vietnam, memberi dan tidak banyak tanya," ujarnya.

"Di sini (Surabaya), kalau mengasihkan uang dilempar," katanya sambil menggerakan tangan menirukan orang sedang melempar.

Dia juga menceritakan pengalamannya mengemis di Hong Kong dan sempat ditahan selama sehari oleh pihak imigrasi setempat.

"Saya pernah ditahan selama sehari," ujarnya sambil menunjukkan foto media cetak dari Hong Kong, yang memberitakan dirinya mengemis di pinggir jalan raya di Macau.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :