Rahasia Terlarang Masturbator Unik Pembawa Nikmat

Benda-benda Paling Aneh yang Pernah Dipakai Masturbasi

Jakarta, Seorang ahli kandungan di AS menyebut benda apapun yang bisa bergetar pernah dipergunakan sebagai alat bantu masturbasi atau yang biasa disebut sex toy.

Salah satunya ponsel, yang bisa difungsikan sebagai vibrator. Namun pada kenyataannya, banyak sekali ragam benda yang dipakai orang untuk vibrator atau mainan seks lainnya, tergantung tingkat kreativitas masing-masing.

Berikut beberapa benda paling aneh yang pernah dipakai sebagai vibrator, seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber:

1. Rudal
Seorang pria asal Kroasia mengaku sengaja memasukkan rudal antipesawat udara ke dalam anusnya sebagai alat bantu masturbasi. Ini dilakukannya karena merasa tak puas dengan mainan seks pada umumnya.

Ironisnya, rudal berukuran 2 x 11 cm itu tersangkut di dalam lubang duburnya dan harus dilepaskan di rumah sakit.

2. Kaki
Dalam rubrik konsultasi detikHealth, seorang pembaca pernah menanyakan tentang kebiasaan masturbasi yang dilakukan pasangannya. Si pasangan suka menggunakan kaki si pembaca untuk masturbasi.

Namun pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda, MS menjawab hal semacam ini sah-sah saja asalkan dijaga kebersihan bagian tubuhnya. "Tidak berbahaya bila memperhatikan aspek kebersihan alat atau anggota badan yang digunakan," terangnya.

3. Garpu
Seorang pria asal Canberra datang ke IGD dengan keluhan perdarahan pada kemaluannya. Penyebabnya adalah sebilah garpu yang terjebak di saluran kemih pria yang hanya diketahui berusia 70 tahun tersebut.

Setelah diusut, garpu sepanjang 10 cm itu ternyata memang sengaja dimasukkan ke dalam saluran kemihnya untuk masturbasi. Kondisi ini kemudian memicu rasa sakit yang luar biasa pada batang penisnya, disertai perdarahan.

4. Boneka
Seorang wanita berusia 40 tahun dikabarkan datang ke dokter dengan berjalan 'pincang'. Setelah ditanya, pasien ini mengaku baru saja 'bermain-main' dengan boneka dinosaurus milik anaknya. Menariknya, mainan itu tersangkut di vagina wanita tersebut.

Untungnya mainan yang dikabarkan memiliki tinggi 5 cm itu dapat dikeluarkan dengan mudah oleh dokter, kendati memalukan.

5. Botol
Mirror beberapa waktu lalu pernah melaporkan adanya kasus di mana seorang pria berusia 50 tahun menjadikan botol plastik sebagai mainan seksnya. Penis si pria dimasukkan ke dalam botol tersebut.

Namun penisnya tersangkut di dalam botol tersebut selama 4 hari. Karena tak kunjung tertangani, organ intim pria ini mengalami nekrosis (kematian jaringan) yang ditandai dengan organ menghitam dan membusuk.

6. Vibrator berisi abu jenazah
Vibratornya mungkin biasa, namun seorang desainer dari Belanda bernama Mark Sturkenboorn membuat mainan seks berbentuk dildo yang bisa diisi dengan abu jenazah suami.

Produk yang bernama 21 Grams Memory Box ini memang dikhususkan untuk para wanita yang pasangannya sudah lebih dahulu meninggal dunia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :