Rahasia Terlarang Bikin Cewek Kelepek Kelepek Mau Kimpoi

Dengan 999 Kotak Kondom, Pria Ini Nyatakan Cinta untuk Pujaan Hatinya

Pemuda asal kota Harbin, China menyatakan cintanya kepada gadis pujaannya di dalam lambang hati yang disusun dari 999 kotak kondom.

BEIJING — Banyak cara unik digunakan seorang pria untuk menyatakan isi hatinya kepada seorang perempuan pujaannya. Salah satunya adalah seorang pemuda asal kota Harbin, China.

Dia dengan hati-hati menyusun 999 kotak kondom menjadi bentuk hati di sebuah taman di kota Harbin.

Setelah selesai, pria ini kemudian membujuk gadis pujaan hatinya untuk datang ke tempat itu. Setelah sang gadis datang, pemuda ini lalu berlutut dan meminta dia untuk menjadi kekasih.

Tak hanya gambar hati dari 999 kotak kondom yang digunakan untuk melelehkan hati sang gadis, pemuda ini juga membuat karangan bunga yang dirangkai dari beberapa celana dalam perempuan.

"Rata-rata, seorang pria melakukan hubungan seks sebanyak 6.000 kali sepanjang hidupnya. Saya harap, setiap kali saya melakukannya adalah bersama dirimu," ujar sang pemuda kepada gadis itu.

Awalnya, gadis itu terlihat bingung dan sempat menyebut pemuda itu dengan kata-kata "gila". Namun, kemudian dia menerima permintaan sang pemuda dan warga yang menyaksikan adegan itu bertepuk tangan.

Para warga yang menyaksikan semakin senang setelah pemuda itu mengambil mikrofon dan mempersilakan mereka mengambil kondom-kondom itu.

Pada saat warga sibuk mengambil ratusan kotak kondom itu, pasangan kekasih baru tersebut menyelinap dan pergi menggunakan mobil Porsche.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :