Rahasia Terlarang Tips Sukses Dapet Oral Dari Si Binal

Alasan Kenapa Wanita Mau Memberikan Seks Oral

Alasan Kenapa Wanita Mau Memberikan Seks OralSeks oral adalah aktivitas foreplay yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita. Bagi wanita, ada alasan tertentu yang bisa membuatnya suka memberikan seks oral.

Jakarta, Sebelum bercinta salah satu bentuk foreplay yang umum dilakukan adalah seks oral dan baik pria maupun wanita sama-sama bisa melakukannya untuk pasangan. Hanya saja memang beberapa orang mungkin tidak suka seks oral ini.

Namun bukan berarti seks oral tidak populer. Pada wanita misalnya seks oral justru menjadi aktivitas intim yang disukai karena berbagai alasan.

Berikut beberapa contoh alasan tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Memuaskan pasangan

Siapa yang tidak bahagia bila pasangan merasa puas dengan apa yang kita lakukan? Nah atas alasan tersebut seks oral menjadi aktivitas yang disukai wanita. Kadang karena terlalu lelah atau banyak pikiran pria bisa tak bergairah untuk melakukan seks namun masih bisa menikmati oral seks.

Kadang karena terlalu lelah atau banyak pikiran pria bisa tak bergairah untuk melakukan seks namun masih bisa menikmati oral seks.

2. Merangsang

Memperhatikan pasangan terangsang lalu kemudian mencapai klimaks lewat oral seks bisa menjadi pemandangan menggairahkan tersendiri bagi wanita. "Desahan. Tidak ada yang lebih baik dari mendengar desahan seorang pria," kata seorang wanita beralias DragKweenMermaid pada Men's Health.

3. Seks kilat

Saat pasangan ingin bercinta namun waktunya tidak cukup maka seks oral bisa menjadi pilihan. Dengan seks oral tidak perlu membuka seluruh pakaian dan bagi wanita juga ia tidak perlu repot-repot membersihkan sisa sperma pada tubuhnya bila dibandingkan dengan seks biasa.

Seks oral tidak perlu membuka seluruh pakaian dan bagi wanita juga ia tidak perlu repot-repot membersihkan sisa sperma pada tubuhnya.

4. Alternatif seks

Apakah karena sedang capai atau banyak pikiran, kadang seks bukan menjadi sesuatu yang ingin dilakukan oleh pasangan. Namun demikian keintiman tetap bisa dicapai lewat seks oral.

5. Kode untuk dibalas

Wanita mungkin suka memberikan seks oral sebagai sinyal kepada pasangannya untuk dibalas dengan hal serupa. Beberapa wanita mungkin terlalu malu atau ingin pasangannya sadar bahwa ia juga ingin diberi seks oral.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :