Rahasia Terlarang Servis Total Malam Pertama

5 Tips Memuaskan Suami di Malam Pertama

Jakarta - Malam pertama bisa menjadi pengalaman yang dinanti-nantikan sekaligus mengintimidasi. Di momen spesial itu, Anda tentu berusaha memberikan yang terbaik agar tak mengecewakan suami. Maka wajar jika Anda merasa takut dan stres.

Berikut kiat bagi Anda yang akan menjalani malam pertama agar momen tersebut bisa dilalui dengan nyaman dan suami Anda pun merasakan sensasi kenikmatan.

1. Hadirkan Suasana Romantis dan Nyaman
Ciptakan suasana yang nyaman. Seperti dikutip dari Newlyweds, buat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama terasa romantis. Suasana romantis ini berguna agar Anda dan pasangan mood untuk bercinta sekaligus rileks.

Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Usahakan agar lampu tidak menyala terlalu terang.

2. Pakai Lingerie Seksi
Pakai busana yang membuat Anda merasa seksi. Memang tidak ada salahnya memakai daster saat tidur. Tapi untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi.

Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan suami pun mendapatkan mood untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.

3. Andalkan Lubrikan
Stres saat malam pertama bisa membuat vagina Anda kering yang berujung pada rasa sakit atau tidak nyaman saat penetrasi. Solusinya? Tidak ada salahnya memakai lubrikan di malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Sebelum memakainya, Anda sebaiknya sudah mencari informasi sebanyak mungkin tentang lubrikan dan merek yang Anda pilih itu.

Jika lubrikan tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan untuk merangsang produksi cairan pada vagina. Foreplay juga dapat membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.

4. Bersihkan Area Vagina
Kalau Anda termasuk tipe orang yang suka melihat segala sesuatunya terlihat bersih, Anda sebaiknya menyiapkan handuk sebelum bercinta. Handuk ini bisa jadi alas untuk Anda agar darah yang kemungkinan besar keluar dari vagina saat pasangan melakukan penetrasi pertama kalinya, tidak membuat seprai kotor.

Sekadar informasi, darah yang keluar di malam pertama ini kemungkinan akan berlanjut sampai beberapa hari ke depan atau ketika Anda bercinta untuk kedua dan ketiga kalinya. Anda tak perlu khawatir, darah yang keluar itu memang normal.

5. Jaga Komunikasi
Jangan takut untuk mengomunikasikan perasaan Anda pada pasangan. Katakan apa yang menjadi ketakutan dan keinginan Anda agar momen malam pertama itu dapat dilalui dengan menyenangkan. Merasa nyaman dengan pasangan dan diri sendiri adalah kunci untuk mencapai orgasme saat bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :