Rahasia Terlarang Seks Blink Blink

Dijual, Kapsul Glitter yang Bikin Miss V Berkilauan Saat Bercinta

Jakarta - Banyak cara bisa dilakukan untuk membuat aktivitas seks lebih menyenangkan. Bagi pasangan yang ingin lebih 'kreatif' dalam bercinta, sebuab brand menciptakan produk penunjang seks yang bisa dibilang cukup aneh.

Brand bernama Pretty Woman Inc menciptakan kapsul khusus untuk bercinta yang diberi nama Passion Dust. Mereka menyebut produk ini sebagai 'kapsul bubuk gairah untuk keintiman'. Apa maksudnya?

Kapsul berisi bubuk glitter dengan berbagai pilihan aroma. Untuk menggunakannya, kapsul dimasukkan ke dalam vagina satu jam sebelum aktivitas seksual. Lantas apa yang akan terjadi ketika kapsul glitter dimasukkan ke vagina?
Dijual, Kapsul Glitter yang Bikin Miss V Berkilauan Saat BercintaIlustrasi glitter. Foto: Thinkstock

Menurut keterangan dari situs resminya, bubuk-bubuk glitter akan membuat cairan vagina 'berkilau' dan menambah sensasi menyenangkan ketika bercinta. Kapsul akan menghangat dan basah oleh cairan vagina, akhirnya larut dan bubuk glitter akan keluar menghasilkan efek gemerlapan dan aroma permen pada Miss V.

"Tujuannya cuma untuk menambah kilauan dan aroma pada cairan alami vagina untuk membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan dan nikmat bagi Anda dan pasangan," tulis situs tersebut dalam deskripsi produknya.

Pretty Woman Inc melanjutkan keterangan bahwa respon tubuh pemakainya sendiri yang akan berperan melepaskan bubuk glitter di dalam kapsul dan membuat cairan vagina terlihat lebih 'menarik'.

"Makin Anda terstimulasi maka kapsul akan makin mudah terurai dan menghasilkan orgasme yang gemerlapan dan beraroma," demikian ditulis.

Brand tersebut mengklaim bahwa kapsul glitter miliknya aman bagi vagina. Namun mereka juga sadar para dokter kandungan tidak akan setuju dengan klaim tersebut.

"Setiap ginekolog akan bilang padamu kalau tidak boleh ada benda apapun yang masuk ke vagina dan tidak ada benda masuk ke vagina tanpa risiko apapun.""

Benar saja, seorang dokter kandungan pun mengomentari perilisan kapsul glitter tersebut. Dalam postingan blog-nya 'Don't Glitter Bomb Your Vagina,' Dr. Jen Gunter mengatakan glitter yang dimasukkan ke dalam vagina belum tentu aman.

"Hanya karena (glitter) aman untuk bibirmu, misalnya lip gloss glitter, bukan berarti itu juga aman untuk vagina kamu," tuturnya.

Dr. Jen menjelaskan bahwa benda asing yang memasuki vagina bisa saja menimbulkan iritasi dan merusak bakteri baik yang bisa memicu infeksi. Ditambah lagi bahan pembuat glitter biasanya berupa plastik yang juga berisiko bagi kebersihan area vagina.

Diintip dari situs resminya, saat ini stok produk Passion Dust sedang habis. Passion Dust diciptakan oleh pengusaha wanita Corpus Christi asal Texas, pada 2015.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :