Rahasia Terlarang Bikin Penis Imut Jadi Gorila

Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Suami Merasa Mr P-nya Lebih Besar

Jakarta - Ukuran penis kadang menjadi masalah yang dikhawatirkan pria ketika di ranjang. Sehingga, tak jarang ada pria yang merasa tidak percaya diri alias pede ketika merasa penisnya tidak terlalu panjang atau besar.

"Ukuran penis tidak terlalu penting, yang penting adalah kuat tidaknya ereksi. Dalam artian, untuk apa memiliki penis yang besar dan panjang tapi tidak bisa ereksi dengan baik," kata pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda.

Namun demikian, jika ingin menambah rasa pede, para suami bisa menerapkan posisi tertentu saat bercinta yang membuat dia merasa penisnya lebih besar, demikian disampaikan psikolog dan pakar kesehatan seksual, Antonia Hall, MA.

"Ketika wanita meringkuk seperti posisi janin, ini mengurangi panjang area vaginanya sehingga membuat penis terasa lebih besar," kata Hall. Nah, berikut ini beberapa posisi yang layak para suami coba untuk membuatnya lebih pede karena merasa penisnya lebih besar.

1. Doggy style

Hall mengatakan dalam posisi ini, akan lebih nyaman jika istri menumpukan pinggulnya pada bantal. Setiap gerakan yang dilakukan suami bisa memberi sensasi pada area vagina istri.

"Penetrasi dari belakang bisa memberi rangsangan pada g-spotnya dan stimulasi klitoris sehingga kesenangan istri bisa maksimal. Secara tidak langsung, ini menambah kepercayaan diri suami dan membuat dia merasa penisnya lebih besar," kata Hall, dikutip dari Ask Men.

2. Cowgirl dan reverse cowgirl

"Pada posisi ini, wanita memiliki kontrol lebih banyak termasuk untuk urusan kecepatan penetrasi, sudut, dan kedalamannya," kata Hall.

Ketika istri agak mencondongkan tubunya ke depan, otomatis ia akan memiringkan kakinya sehingga penis suami bisa lebih mudah menyentuh klitoris dan g-spotnya. Dalam kondisi ini, pria bisa merasa penisnya lebih besar.

3. Raised missionary

Gunakan posisi misionaris tapi minta istri mengangkat kedua kakinya sampai menempel di dadanya. Atau, istri bisa meletakkan kakinya di kedua pundak suami.

"Posisi seperti ini benar-benar bisa memaksimalkan apa yang dirasakan suami ketika melakukan penetrasi dan bisa menyentuh g-spot istri. Terlebih, posisi ini cukup seksi untuk diterapkan," kata Hall.

4. Lotus

Dalam posisi ini, suami bisa duduk bersila atau meregangkan kedua kakinya. Variasi lain, suami bisa duduk di tepai sofa atau tempat tidur. Kemudian, si istri duduk di pangkuannya dengan posisi saling berhadapan.

"Posisi yang amat intim ini membuat pasangan sangat terhubungan. Penis juga bisa ereksi dengan maksimal dan tahan lama dalam posisi ini," ujar Hall.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :