Rahasia Terlarang Posisi ML Pendobrak Semangat Ngeseks

5 Posisi Seks yang Sebenarnya Tak Bikin Pria Nyaman

Jakarta - Berbagai posisi seks dicoba pasutri untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga mereka. Bahkan ada pasangan yang menyukai posisi seks ekstrem. Namun beberapa pria sebenarnya tidak suka dengan sejumlah posisi seks yang tak membuat mereka nyaman. Dilansir dari Your Tango, berikut lima posisi seks yang sebenarnya tak membuat pria nyaman.

1. Berdiri
Beberapa pria ternyata tak suka posisi seks berdiri. Berdasarkan survei terbaru, posisi berdiri membuat pria ekstra usaha, melelahkan, dan tak bisa melihat satu sama lain. Belum lagi menopang berat badan pasangannya dengan baik agar tidak celaka. Posisi ini bisa membuatnya kurang fokus dan malah bisa menurunkan performa seksnya.

2. Saat Wanita 'Menduduki' Wajah Pria
Pria suka melakukan oral terhadap wanita. Namun ia sebenarnya kurang nyaman ketika pasangannya 'menduduki' wajahnya. Menurut survei, pria kesulitan bernapas saat wanita menduduki wajahnya. Mereka juga merasa wanita tidak bisa rileks dengan posisi ini. Bukannya membangkitkan gairah bercinta, hal ini malah bisa membuat Anda dan pasangan menjadi tak nyaman.

3. Spooning
Posisi spooning juga kurang disukai pria. Posisi seks ini membuat pria harus berusaha lebih banyak untuk mendapatkan kepuasan mereka. Tak hanya itu, sejumlah pria mengaku merasakan sakit pada penis mereka ketika melakukan posisi ini. Meski demikian, posisi ini sering dilakukan pasutri sebagai salah satu cara untuk memperbaharui suasana intim dalam pernikahan.

4. Reverse Cowgirl
Posisi ini juga kurang diminati pria. Beberapa dari mereka merasa tak nyaman karena hanya mementingkan kepuasan wanita daripada keintiman. Dengan posisi wanita di atas dan membelakangi pria maka mereka tak bisa melihat pasangannya. Beberapa pria menyukai bercinta yang intim dan hangat.

5. Segala Posisi yang Menyulitkan
Beberapa pasutri mencoba mengeksplor gaya bercinta mereka dengan posisi-posisi sulit mengikuti buku Kama Sutra. Namun posisi sulit yang dicoba biasanya tak membuat pria nyaman. Maka dari itu, ketika ingin mencoba gaya seks yang baru dan sulit sebaiknya melihat mood masing-masing. Hindari melakukan gaya yang sulit saat salah satu dari Anda sedang stres atau badmood.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :