Rahasia Bioskop Yang Tak Anda Ketahui

10 Rahasia di Bioskop yang Tak Anda Ketahui

Jakarta - Good Morning America bekerja sama dengan Readers Digest membuat serial khusus, "13 Hal yang Para ahli tidak Akan Beri Tahu Anda." Bulan ini, Reader 's Digest memperkenalkan rahasia yang disimpan rapat karyawan bioskop. Anda ingin tahu? Ini dia:

1. Mengapa bau di gedung bioskop khas, terutama di ruang lobi? Popcorn memiliki bahan kimia di dalamnya untuk membuat aroma dengan cepat memenuhi ruang teater.

2. "Extreme Digital" sebenarnya kualitasnya lebih rendah daripada IMAX digital. Kami menggunakannya karena lebih mudah untuk merawatnya.

3. Untuk bulan pertama atau kedua pemutaran film, uang dari penjualan tiket mengalir ke studio film. Bioskop mengandalkan konsesi secara mandiri untuk menghasilkan uang. Itu sebabnya konsesi kerap menjadi terlalu mahal. Harga satu wadah popcorn menjadi sangat mahal, tak sebanding dengan biaya untuk pembuatannya.

4. Pegawai akan tahu semua metode yang Anda gunakan untuk menyelinap masuk. Kalaupun lolos, mereka hanya tidak tega menendang Anda keluar.

5. Kombinasi penawaran tidak menghemat uang di beberapa bioskop. Anda akan membayar harga yang sama jika Anda membeli barang-barang secara terpisah.

6. Pikirkan apakah benar Anda menghemat kalori dengan memesan popcorn kecil? Bahwa "kecil" untuk ukuran popcorn bisa menjadi medium dalam arti yang arti sebenarnya.

7. Tak usah marah jika makanan Anda tidak siap dengan segera. Microwave tidak bisa memasak pizza beku dalam 30 detik!

8. Kecurigaan Anda benar. Kadang-kadang saya menyimpan sejenak sampah makanan di bawah kursi. Film sering berakhir hanya beberapa menit sebelum film berikutnya diputar.  Kadang-kadang, tiga atau lebih studio pemutaran berakhir pada waktu yang sama. Saya tidak selalu punya waktu untuk membersihkan semuanya.

9.  Ya, film mungkin dimulai terlambat, tapi mereka hampir selalu berakhir tepat waktu. Bioskop memberitahu Anda untuk datang lebih awal sehingga Anda memiliki waktu untuk menonton iklan dan preview.

10. Jika tak habis, popcorn akan disimpan untuk satu atau dua hari berikutnya. Pelanggan tak akan tahu mana yang dipanaskan dan mana yang segar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :