Manusia Kelelawar Jawa di Singapura - Superhero Baru dari Asia

Punya Nama Unik, Batman bin Suparman Ngetop di Media Sosial

Kartu identitas pemuda tersebut

Singapura - Seorang pemuda kelahiran Singapura ini memiliki nama superhero namun sayang perilakunya sangat bertolak belakang. Pemuda bernama Batman bin Suparman ini ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba dan mencuri dari kakaknya.

Seperti dilansir nydailynews.com, pemuda berusia 23 tahun ini menjadi terkenal setelah salinan identitas dirinya tersebar luas di internet. Tertulis dalam kartu identitas tersebut, nama pemuda ini adalah Batman bin Suparman. Nama yang unik dan cenderung tak lazim.

Namun perilakunya tak seperti namanya yang menggunakan nama superhero terkenal dunia, Batman, yang dalam kisahnya banyak membela kebenaran dan melawan para penjahat. Kiprah pemuda berkebangsaan Singapura ini justru sebaliknya.

Pada Senin (11/11) kemarin, pemuda ini divonis hukuman 2 tahun 9 bulan penjara oleh pengadilan setempat atas bermacam tindak pidana. Mulai dari mencuri kartu ATM milik kakak laki-lakinya untuk diambil uangnya, hingga menerobos masuk ke dalam kantor sebuah perusahaan di Singapura untuk mencuri uang di sana.

Pemuda yang seorang pengangguran ini juga didakwa memiliki dan menggunakan heroin.

Jika dilihat dari keterangan yang ada kartu identitas tersebut, tertulis bahwa Batman merupakan keturunan suku Jawa meskipun tertulis jelas bahwa dia warga negara Singapura. Tidak diketahui pasti apakah memang ayah atau ibunya yang keturunan Jawa dan apakah ada kemungkinan mereka sebelumnya merupakan orang Indonesia.

Yang jelas, gara-gara namanya yang unik ini, Batman menjadi sensasi tersendiri di media sosial. Bahkan pemuda ini telah memiliki klub penggemar sendiri di jejaring sosial Facebook.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :