Jasa Layanan Cari Amoy

Banyak Cewek Jomblo, Di China Muncul Jasa Sewa Pacar

Perayaan malam tahun baru tentu akan lebih terkenang jika dirayakan bersama kekasih. Namun untuk yang belum memiliki pasangan, hal tersebut kini tidak jadi masalah bagi wanita di China. Pasalnya saat ini sudah tersedia jasa penyewaan pacar.

Dilansir dari dailymail, layanan pacar sewaan ini digagas oleh situs belanja Taobao di China. Disana para wanita muda yang merasa kesepian pada hari raya bisa memilih pacar untuk menemaninya. Bahkan pacar sewaan ini juga bisa diajak ke acara keluarga sehingga tak dipusingkan dengan status jomblo.

Bahkan jasa penyewaan pacar di China ini sangat laris menjelang Imlek. Pacar sewaan ini bahkan harus dipesan dengan durasi minimal 3 hari dan memiliki beberapa pilihan. Di antaranya jika disertai makan malam maka dikenai biaya 50 yuan, menemani belanja 30 yuan, dan sewa per jam bayar 30 yuan.

Layanan lainnya berupa nonton film di bioskop. Beda genre film, beda pula harganya. Para wanita akan membayar dua kali lipat kalau film tersebut bergenre thriller. Sedangkan satu ciuman si penyewa harus membayar 50 yuan tetapi gratis pegangan tangan dan cium pipi sebagai tanda perpisahan.

Matthew Fang, pria yang menjadi pacar sewaan, mengatakan, motivasinya adalah mengumpulkan uang. Ia juga menceritakan kriteria yang harus dipenuhinya agar layak menjadi pacar. Sebelum kesepakatan harga, Fang akan berdiskusi dengan penyewanya mengenai kegiatan dalam kencan mereka.

Biasanya, wanita yang memesan pacar sewaan ini juga saling bertukar foto dan kemudian ada kencan awal sebelum benar-benar diajak menghadiri acara resmi seperti menemani ke acara pesta pernikahan atau acara keluarga.

Fang mengakui bahwa tidak mudah untuk menjaga hubungan tetap profesional. Namun, sebagian besar kemudian memutuskan bahwa hal ini lebih baik dipandang sebagai bisnis semata, dan tidak melibatkan perasaan di dalamnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :