Travel Sex LadyBoy

Kehidupan Malam & Ladyboy Cantik di Phuket

Phuket selain terkenal dengan pulau-pulau dan pantai cantik, juga terkenal dengan kehidupan malamnya seperti di Patong. Tak sedikit traveler dari berbagai negara datang ke sana untuk berwisata malam dan bertemu ladyboy yang cantik.

Phuket selalu terkenal dengan pulau-pulaunya yang sangat menawan. Namun bukan itu yang akan saya ceritakan. Cerita kali ini adalah tentang kilasan kehidupan malam di Patong, Phuket, Thailand.

Punya waktu luang di malam saat Anda berlibur di Thailand? Patong Beach adalah tempat yang bisa jadi masuk daftar destinasi Anda. Patong memang terkenal dengan kehidupan malam. Saat matahari sudah terbenam, ada banyak ladyboy atau atau katoey dalam bahasa Thailand yang dapat Anda temui di sana. Paras mereka cantik, seperti wanita sunguhan saja.

Tak hanya itu, Patong juga memiliki banyak tempat-tempat belanja murah. Bisa dibilang, Patong tak pernah 'mati' sepanjang malam. Sebab, selalu banyak orang berlalu-lalang. Ada ratusan restoran, toko suvenir, bar, dan tempat hiburan malam, seperti Bangla Road salah satu pusat hiburan malam di sana.

Tuktuk, alat transportasi tradisional Thailand, kendaraan bermotor beroda tiga dengan warna dan suara yang cukup mencolok, turut memeriahkan hingar bingar Patong di malam hari.

Pesta dan bersenang-senang memang selalu identik dengan dari Patong. Satu hal yang cukup khas dari tempat ini tentu saja adalah ladyboy. Anda akan melihat mereka sedang berparade menawarkan tiket pertunjukan hiburan malam.

"Come on, come on, take a picture with us," rayuan ladyboy kepada turis.

Banyak turis yang tidak kuasa menolak ajakan ladyboy tersebut. Dengan perawakan ayu, tubuh yang sangat menyerupai wanita, kulit putih dan rambut yang terawat, jujur saja kecantikan ladyboy ini akan membuat siapa saja yang meilhatnya terbuai dan lupa bahwa yang mereka hadapi sejatinya adalah seorang pria.

Namun perlu diwaspadai, tentunya ajakan tersebut tidak gratis. Setidaknya Anda harus merogoh kocek sekitar 100 Baht atau sekitar Rp 36 ribu untuk membayarnya. Banyak orang terjebak perangkap ini, karena biasanya ladyboy meminta bayaran setelah selesai berfoto dengan tanpa adanya penjelasan di awal. Hati-hati ya!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :