Rahasia Memalsukan Orgasme

Ada 21% Pria yang Tahu Wanita Memalsukan Orgasmenya Saat Bercinta

Jakarta - Memalsukan orgasme sudah identik dengan wanita. Menurut riset pun, lebih dari 50% wanita kerap berpura-pura orgasme saat bercinta. Apakah pasangan mereka tahu soal ini? Sst..ada 21% pria yang bisa tahu lho.

Presentase tersebut diketahui dari riset yang diadakan oleh Ryan M. Ellsworth asal Universitas Missouri dan Drew H. Bailey asal Universitas Carniege Mellon, Amerika Serikat. Keduanya meneliti 138 wanita dan 121 pria yang tengah berada dalam hubungan cinta. Dalam kuisionernya, peneliti bertanya pada para responden mengenai sejarah orgasme mereka, kepuasaan pada hubungan dan perilaku seksual.

Setelah diteliti, 61% responden wanita mengaku bisa mendapatkan orgasme saat bercinta. Presentase cukup besar itu ternyata hampir setara dengan jumlah wanita yang memalsukan orgasmenya yaitu 58%. Responden wanita yang sering berbohong soal orgasme ini juga melaporkan mereka sangat jarang mendapatkan klimaks sesungguhnya saat berhubungan seks.

Seperti dikutip Huffington Post, aksi berpura-pura orgasme yang dilakukan wanita ini tidak banyak diketahui pria. Sebagian besar responden pria meyakini pasangan mereka memang benar-benar orgasme, seperti mereka, ketika bercinta. Hanya 21% pria yang tahu kalau pasangannya berpura-pura.

Selain soal perilaku memalsukan orgasme, hal menarik lainnya yang ditemukan dari penelitian Ellsworth dan Bailey ini di antaranya adalah:

- Wanita yang merasa bahagia dengan hubungan cintanya, lebih sering orgasme dan klimaks tersebut lebih intens.
- Wanita yang pasangannya mau berusaha lebih untuk membahagiakan mereka dan mempertahankan hubungan juga mengaku lebih sering orgasme.
- Wanita yang mengakui soal perselingkuhan mereka di masa lalu lebih sering orgasme, ketimbang mereka yang menutup-nutupi hal tersebut.
- Wanita yang mengaku terbuka dengan kemungkinan mereka berselingkuh di masa mendatang, orgasmenya lebih sering dan intens.
- Wanita yang mengakui perselingkuhan di masa lalu dan terbuka dengan kemungkinan selingkuh di masa mendatang, lebih sering memalsukan orgasme.
- Pria yang bahagia dengan hubungan percintaannya, pasangannya lebih mungkin mendapatkan orgasme.
- Pria yang tidak setia dengan pasangannya, si wanita lebih jarang mendapatkan orgasme saat bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :