Rahasia Bikin Payudara MONTOK !!!

Agar Payudara Montok, Sering-seringlah Makan Kedelai dan Alpukat

Jakarta - Hampir semua wanita ingin punya payudara montok dan seksi. Seringkali operasi plastik jadi solusi cepat meskipun berisiko. Padahal bisa dicapai dengan rutin konsumsi makanan yang bernutrisi untuk payudara indah.

Ada beberapa makanan yang dapat membantu membentuk payudara yang besar alami seperti dilansir dalam Breasthealthtoday ini

1. Ikan dan klabet

Ketidakseimbangan hormon berpengaruh besar pada ukuran payudara anda. Tingkatkan produksi hormon estrogen yang akan membuat payudara anda lebih besar. Di China para remaja makan sup yang berisi kepala ayam karena kaya akan estrogen dan herbal seperti klabet dan saw palmetto yang juga memiliki konsentrasi estrogen yang tinggi.

2. Sayuran dan buah segar

Makan sayur dan buah sebanyak empat porsi perhari dapat menyeimbangkan hormon. Konsumsi juga buah-buahan yang kaya akan anthocyanin termasuk strawberry dan blueberry. Makanan ini dapat meningkatkan dan melindungi sel dari kerusakan jaringan akibat radikal bebas.

3. Lemak sehat

Konsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan, biji rami, minyak biji rami, dan biji wijen.

4. Produk olahan kedelai

National Institutes of Health menganggap kedelai sebagai produk yang efektif untuk menambah ukuran payudara karena kaya akan protein sehingga membantu membangun dan memperbaiki sel-sel dan jaringan yang rusak termasuk payudara. Beragam jenis olahan kedelai seperti tempe dan tahu bisa dikonsumsi.

5. Adas

Menurut penelitian jamu esteogenic ini mengandung dianethole, photoanethole, dan anethole. Senyawa ini dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh, yang membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :