Pedangdut Muda Seksi Telanjang

 Waspada!! Jangan mudah Terima Job Manggung!!!
 Sahil Incar Pedangdut Muda Lewat Facebook, Korbannya Ternyata 2 Orang

Semarang - Sebelum seorang pedangdut muda ditemukan berlari telanjang di kawasan perbatasan Kota dan Kabupaten Semarang, tersiar kabar pedangdut lain yang diperkosa. Saat itu, polisi belum memastikan hubungan kedua kejadian. Ternyata pelakunya satu orang: Muhammad Sahil Asfari.

Sahil mengakui perbuatan bejat itu. Di Mapolrestabes Semarang, Jalan dr Sutomo, Kamis (14/11/2013), pria berusia 26 tahun ini mengaku sengaja mencari mangsa dari kalangan pedangdut. Berbekal status sebagai pemain gitar atau organ tunggal, ia searching di Facebook dan menawari job manggung kepada korban. Korban bisa diyakinkan dengan mudah.

Korban pertama adalah pedangdut berusia 22 tahun. Pedangdut asal Kota Semarang ini diperkosa di hutan Penggaron Kabupaten Semarang, Kamis (17/10) lalu. Korban ditinggalkan dalam keadaan telanjang, namun berhasil mendapatkan pakaiannya kembali dan mencari bantuan.

Korban kedua adalah pedangdut berusia 21 tahun asal Kabupaten Semarang. Setelah diajak berkeliling dengan alasan menuju lokasi acara, ia diperkosa di kawasan Rowosari, Tembalang, Kamis (31/10) malam. Sama dengan korban pertama, ia ditinggalkan dalam keadaan telanjang.

Selain memerkosa, Sahil juga menyikat barang-barang korban seperti uang dan ponsel. Tapi ia menolak dituding merampas. "Ya untuk pelampiasan nafsu," kata Sahil ketika ditanya soal alasannya melakukan tindakan perampasan tersebut.

Identitas Sahil terbongkar setelah polisi mengumpulkan keterangan dari dua korban tentang ciri-ciri pelaku yang ternyata sama. Unit Resmob Polrestabes Semarang yang dipimpin Kasubnit I Iptu Willy Budianto bersama Satreskrim Polsek Tembalang membekuk Sahil di rumahnya, Dusun Karanggawang, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Rabu (13/11) kemarin.

Barang bukti yang diamankan berupa pisau lipat, 4 ponsel, motor Jupiter Z bernopol H 3145 WL, dan barang-barang korban yang dibawa pelaku. Saat ini, pelaku masih diperiksa polisi.

Sempat Was-was karena Sahil Gentayangan, Kini Pedangdut Lega
Semarang - Dalam rentang waktu 2 minggu, 2 pedangdut diperkosa di Semarang. Ini membuat para pedangdut lainnya sempat was-was. Harus lebih hati-hati menerima job. Kini setelah pelaku pemerkosaan, Muhammad Sahil Asfari (26), ditangkap, mereka lega.

"Alhamdulillah. Jelas ini sangat melegakan," kata Sekretaris Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Semarang Eko Budi Santosa saat dihubungi detikcom melalui telepon, Kamis (14/11/2013).

Budi menjelaskan aksi bejat Sahil sempat membuat pedangdut muda di Semarang dan sekitarnya resah. Apalagi peristiwa itu terjadi berurutan, hanya berselang 2 minggu. Lokasi kejadian juga tidak berjauhan, yakni di perbatasan Kabupaten dan Kota Semarang.

PAMMI meminta pedangdut lebih selektif menerima job. Jika job tidak berasal dari komunitas seperti pemilik sound system atau grup musik, pedangdut diharapkan hati-hati. "Kalau perlu ditemani saudara saat manggung," katanya.

Sahil ditangkap setelah menjadi buron selama 2 minggu. Ayah 2 anak ini memerkosa pedangdut pada 17 Oktober dan 31 Oktober dan meninggalkan korban dalam keadaan telanjang. Barang-barang milik korban juga dirampas. Sahil yang merupakan gitaris dan pemain organ tunggal ini mencari korban lewat Facebook.

Saat ini, Sahil berada di Mapolsek Tembalang. Ia dijerat dengan pasal 285 KUHP, 365 KUHP, dan 368 KUHP tentang pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan dan atau perampasan.

Sahil Perkosa 2 Pedangdut di Malam Jumat, Dalami Ilmu Hitam?

Semarang - Dalam rentang waktu tak lama, 2 pedangdut muda jadi korban kebejatan Muhammad Sahil Asfari. Keduanya diperkosa di Kamis malam atau malam Jumat. Kebetulan atau karena pelaku mendalami ilmu hitam?

"Kamis, Jumat, Sabtu, job manggung lebih banyak," alasan Sahil ketika ditanya soal kenapa ia memilih Kamis malam atau malam jumat.

Dengan tangan terborgol, Sahil mengungkapkan hal itu di Mapolrestabes Semarang, Jl dr Sutomo, Kamis (14/11/2013). Wajah pria 26 tahun tak menunjukkan rasa bersalah sedikit pun. Padahal ia memerkosa 2 korban secara brutal.

Berdalih akan mengajak korban yang dikenalnya lewat Facebook ke tempat manggung, korban dibawa ke tempat sepi. Aksi pertama dilakukan di hutan Penggaron Kabupaten Semarang Kamis (17/10) malam. Sedangkan tindak asusila kedua dilakukan di hutan Rowosari, Tembalang, Kota Semarang, Kamis (31/10) malam.

"Di tempat terbuka dan sepi agar tidak ketahuan," ungkap bapak dua satu ini.

Di tempat sepi, korban diancam dengan pisau lipat. Kemudian mulut korban dilakban dan tangannya diikat. Korban ditinggalkan dalam keadaan telanjang. Barang-barangnya disikat.

Sahil dijerat dengan pasal 285 KUHP, 365 KUHP, dan 368 KUHP tentang pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan dan atau perampasan. Barang bukti yang diamankan berupa pisau lipat, 4 ponsel, motor Jupiter Z bernopol H 3145 WL, dan barang-barang korban yang dibawa pelaku.

"Ancaman hukumannya 12 tahun penjara," jelas Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :