Misteri Kakek Fotografer Misterius

Kakek Ini Dipolisikan Karena Potret Kemaluan Seorang Nenek

Semarang - Seorang kakek berinisial DS (70) dilaporkan ke Mapolrestabes Semarang karena memotret kemaluan nenek berinisial SS (60) menggunakan telepon seluler. Peristiwa tersebut terjadi pagi tadi ketika DS mengunjungi SS.

Dalam laporannya di SPKT Polrestabes Semarang, SS mengatakan pelaku yang merupakan atasannya di sebuah organisasi masyarakat itu datang ke rumahnya di Gunungpati sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu SS merasa malu karena belum memakai jilbab dan bergegas masuk ke kamar.

"Saya lupa pakai jilbab kemudian masuk ke kamar untuk memakainya," kata SS dalam laporannya di SPKT nomor LP/B/1864/XI/2013/Jateng/Res tbs Smg, Kamis (7/11/2013).

Tapi siapa sangka, ternyata ketika SS berada di dalam kamar, DS menyusul dan langsung menubruk hingga SS merebah di kasur. Melihat SS tak berdaya, DS langsung menyingkap rok korban dan menanggalkan celana dalamnya.

DS kemudian memaksa membuka kaki SS dan mulai mengambil telepon selulernya dan memotret kemaluan korban berkali-kali. Meskipun berusaha melawan, tapi SS tidak berdaya karena kalah tenaga.

"Dia memotret berkali-kali terus memasukkan HP-nya ke saku dan pergi," pungkas SS.

Merasa tidak terima karena sudah dilecehkan, SS langsung melapor ke Polsek Gunungpati dan diteruskan ke Polrestabes Semarang. Kasus pencabulan tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :