Rahasia Bagian Tubuh Wanita Yang bisa Bikin cepat ORGASME

Selain Miss V, Bagian Tubuh Ini Bisa Buat Wanita Cepat Orgasme

Jakarta - Setiap orang memiliki zona erotis di beberapa bagian tubuhnya. Sentuhan pada titik tersebut sangat berpengaruh terhadap peningkatan libido, baik pria maupun wanita. Selain Miss V, ada satu bagian yang cukup sensitif bagi wanita. Bahkan bagian tersebut bisa membuat wanita cepat orgasme.

Seksolog, Prof. Wimpie Pangkahila, SpAnd, menjelaskan, pria dan wanita memiliki beberapa titik sensual di antaranya bagian wajah, leher, dada, dinding perut, paha bagian dalam, serta area genital. Bagian-bagian tersebut bisa meningkatkan gairah seksual karena memiliki banyak saraf rasa serta reseptor hormon.

Dari beberapa zona sensual pria dan wanita, area kemaluan memang paling sensitif bila disentuh. Selain itu, wanita juga memiliki bagian lain yang bisa membuatnya mencapai 'puncak' ketika diberikan stimulasi oleh pasangannya.

"Rata-rata pada bagian kelamin, tapi ada juga wanita yang distimulasi payudaranya bisa orgasme, kalau pria tetap bagian kelaminnya, pada penisnya, pria lebih susah kalau hanya disentuh bagian-bagian itu saja," ujar Prof. Wimpie saat diwanwancara dengan wolipop melalui telepon.

Seksolog lulusan Universitas Udayana itu mengatakan area yang peka rangsangan seharusnya sangat efektif bila diberikan stimulasi secara maksimal. Namun pengalaman bercinta seseorang juga menentukan sejauh mana efektivitas zona erotis tersebut bisa dimanfaatkan. Jika pasangan belum berpengalaman biasanya cukup sulit meningkatkan libidonya hanya dengan menyentuh bagian tubuh yang dianggap sensual. Anda perlu ekstra usaha untuk membuat zona di beberapa titik tubuh pasangan menjadi lebih sensitif ketika disentuh.

Bagi orang yang sudah terbiasa, umumnya tidak memakan waktu lama untuk membuat pasangan lebih bergairah dengan menyentuh bagian-bagian erotisnya saja. "Pada umumnya karena itu adalah daerah sensitif yang perlu disentuh bagi orang normal biasanya nggak lama, hitungan menitlah tapi setiap orang penerimaannya berbeda-beda," ujar dokter yang juga lulusan Universitas Indonesia itu.

5 Titik Sensual Pada Wajah Pemicu Gairah Seks Wanita

Jakarta - Saat foreplay, wanita perlu diberikan stimulasi di bagian-bagian tertentu dari tubuhnya termasuk wajah. Penulis 'Lick by Lick - How to Go Down on a Woman and Have Her Begging for More' Micahel Webb, mengatakan area pusat panca indera memiliki sensitifitas yang tinggi sehingga dapat memciu gairah seksual wanita. Hal itu juga disetujui oleh seksolog, Prof. Wimpie Pangkahila, SpAnd. "Sensitif memang, tapi nggak sampai orgasme paling kerangsang saja," ujarnya kepada wolipop. Ini dia lima bagian pada wajah wanita yang sensitif bila diberikan sentuhan.

1. Bibir
Prof. Wimpie mengatakan salah satu bagian wajah yang sangat sensitif adalah bibir. Anda bisa memberikan berbagai stimulasi pada bibirnya. Misalnya saja dengan memakai alat bantu cokelat, buah, atau madu. Maksimalkan bagian ini untuk meningkatkan gairah seks wanita.

2. Hidung
Anda bisa meminta pasangan melakukan foreplay dengan bermain di sekitar hidung. Berikan area tersebut aroma yang manis dan lembut. Foreplay dengan menutup mata sebentar bisa meningkatkan gairah pasangan. Kemudian saling menyentuh hidung, cium pelan-pelan, lalu berikan sedikit pijatan dengan ibu jari dan telunjuk.

3. Mata
Mata juga menjadi bagian yang sensual. Berikan sedikit sentuhan dan ciuman di area mata. Foreplay pada bagian ini bisa dengan ciuman atau sentuhan secara perlahan dengan ujung jari. Tatap mata lembut dan tenang juga bisa menciptakan suasana romantis.

4. Telinga
Telinga wanita bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan foreplay. Sentuh telinganya dengan lidah tapi jangan terlalu basah yang bisa membuat wanita tidak nyaman. Rayu dia dengan kata-kata romantis yang akan membuatnya semakin 'menginginkan pasangannya.

5. Rambut
Rambut juga menjadi bagian yang cukup sensitif bila dimanfaatkan secara maksimal. Bermain-main di area kepala dan rambut bisa membuat wanita bergairah. Tidak lupa tetap melakukan kontak mata untuk menjaga keintiman dengan pasangan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :