Rahasia Terlarang Hubungan Chemistry HOT Tanpa SEKS !!!

Terbukti Secara Ilmiah! Cara Ini Bisa Bikin Pasutri Makin Harmonis

Jakarta - Dalam sebuah hubungan, terutama bagi pasangan suami istri, kasih sayang dan cinta di antara keduanya memang memegang peranan penting demi terjalinnya hubungan yang harmonis dan sehat. Meskipun terkadang pertikaian tak bisa dihindari.

Nah, agar keharmonisan hubungan suami istri tetap terjaga, ada beberapa cara sehat yang bisa dilakukan dan sudah terbukti secara ilmiah demi terjaganya hubungan pasutri yang harmonis.

1. Banyak berinteraksi lalu kurangi perhatian

Siasat ini dijelaskan oleh David Lieberman, seorang ahli perilaku manusia. Ia memaparkan studi mengenai stimulus praktis dalam interaksi positif dengan seseorang.

"Jangan sungkan-sungkan untuk selalu memperhatikan pasangan dan tunjukan interaksi yang positif. Ketika si dia mulai nyaman dengan apa yang Anda lakukan, mulai kurangi perhatian padanya,".

Dikatakan Lieberman, cara ini secara tidak langsung menerapkan hukum kelangkaan di mana orang akan menginginkan apa yang tidak dapat ia miliki.

2. Sering bertatapan

Mengukur cinta secara ilmiah telah dilakukan oleh Zick Rubin, seorang psikolog dari Harvard University dengan menghitung jumlah waktu yang dihabiskan pasangan untuk saling menatap satu sama lain.

Hasilnya, terbukti bahwa pasangan yang sedang dimabuk cinta saling menatap satu sama lain selama 75% dari waktu keseluruhan saat sedang mereka bicara dan akan sangat jarang menatap ke arah lain kecuali saat mereka terganggu.

"Tataplah matanya saat berbicara, ini merupakan trik untuk otak mereka supaya mengenali rasa cinta dan kasih yang terpancar saat orang lain menatapnya dalam jangka waktu lama," jelas Rubin.

Pada awalnya jaringan syaraf memproduksi phenylethylamin (PEA), sejenis amfetamin yang otomatis disekresi saat seseorang sedang jatuh cinta. Memang hal ini akan membuat tangan berkeringat, jantung yang berdegup kencang serta perut yang terasa tak nyaman.

3. Jangan Mudah Berpaling

Temuan penting lainnya dari Rubin. Pasangan yang saling jatuh cinta akan membutuhkan waktu lama untuk mengalihkan pandangannya kepada orang lain yang baru saja bergabung dengannya.

"Tatap dan kuncilah tatapan Anda. Jika, tiba-tiba ada yang bergabung dalam pembicaraan anda, sisakan sedikit waktu untuk sejenak menatap matanya, barulah berpaling ke orang yang baru bergabung. Hal ini akan membantu otaknya untuk memproduksi PEA dan membuat dia sedikit berdebar-debar," jelas Leil Lownes, Relationship Expert.

4. Berlatih Pupillometrics

Penelitian menunjukan bahwa pupil mata seseorang akan membesar secara otomatis ketika melihat seseorang yang dicintainya, namun pupil mata yang besar ternyata justru membuat seseorang lebih menarik.

Studi di University of Chicago, Amerika menelaah hal ini dengan memberikan dua foto seorang wanita yang identik namun berbeda. Dalam salah satu foto, pupil wanita lebih besar. Kemudian, foto tersebut ditunjukkan pada beberapa pria. Hasilnya, foto wanita dengan pupil yang lebih besar ternyata jauh lebih menarik.

Memang pupil pada mata tidak dapat dibohongi dan tidak dapat dikendalikan secara sadar. Namun, hal ini dapat dikondisikan seperti misalnya di ruangan yang lebih redup, pupil mata akan cenderung lebih besar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :