Rahasia Terlarang Gaya Ngentot Populer Demi Kepuasan SEX !!

Setelah Punya Anak, Ini 3 Cara Populer yang Dilakukan Pasangan Demi Seks

Jakarta - Survei terbaru menunjukkan 78% pasangan yang sudah memiliki anak tidak lagi bercinta sesering dulu seperti ketika belum ada momongan. Survei tersebut memperkuat riset serupa yang sebelumnya dilakukan pada Maret 2014. Survei yang dilakukan brand alat bantu olahraga panggul, Kegel8, mengungkapkan satu dari lima pasangan benar-benar melupakan seks dalam kegiatan harian mereka selamanya.

Dari survei Kegel8 itu diketahui juga, pria maupun wanita sama-sama merasakan keengganan untuk bercinta ini. Satu dari lima pria yang disurvei mengatakan mereka merasa kesulitan untuk mengungkapkan keinginan bercinta tersebut. Dan wanita, seperti dikutip Baby Center, presentasenya lebih banyak yaitu 50% dari mereka terlalu takut untuk seks.

Penyebab berkurangnya frekuensi seks ini beragam mulai dari trauma akibat penjahitan di Miss V pasca melahirkan, terlalu sibuk, lelah hingga kehadiran si anak itu sendiri. Agar bisa tetap bercinta, pasangan pun perlu melakukan usaha. Apa saja usaha yang mereka lakukan?

Dalam riset yang dilakukan sebuah merek cairan pelumas atau lubrikan Trojan itu diketahui ada tiga cara yang diusahakan pasangan demi mewujudkan aktivitas intim setelah punya anak. Seperti dikutip Huffington Post, cara tersebut adalah:

- 41% pasangan mengatakan mereka harus lebih spontan dan fleksibel dalam urusan seks. Bercinta tidak lagi dijadwalkan atau direncanakan seperti dulu. Jika ada kesempatan yang memungkinkan, seks pun segera dilakukan.

- 37% pasangan mengaku kini jadi merasa harus bercinta dengan lebih cepat ketimbang dulu sebelum punya anak. Alasan waktu yang lebih sedikit menjadi penyebab mereka jadi tergesa-gesa saat melakukan hubungan intim.

- 35% pasangan kini tidak lagi mencoba hal-hal baru ketika bercinta. Sedangkan sebelum punya anak, mereka tertarik melakukan berbagai gaya dan metode seks. Kini pasangan mengaku melakukan seks sekadarnya saja, tanpa neko-neko.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :