Rahasia Terlarang Bikin Frekuensi Seks Bertambah !!! Ayo NAMBAH !!!

Studi: Dinas Keluar Kota Malah Bisa Bikin Frekuensi Seks Bertambah

London, Sama halnya dengan kondisi yang terjadi pada pasangan yang tinggal berjauhan, bekerja di lokasi yang jauh dari rumah juga membuat pasangan makin mesra. Bahkan studi baru memastikan pasangan yang berjauhan karena faktor pekerjaan lebih banyak bercinta dengan pasangannya.

Berdasarkan pengamatan terhadap 2.007 pasangan dari Inggris terungkap bahwa pasangan yang menghabiskan sedikitnya satu malam dalam satu bulan untuk bekerja jauh dari rumah, misalnya untuk dinas keluar kota, terbukti mempunyai kehidupan seksual yang lebih 'panas' ketimbang pasangan yang berbagi ranjang setiap malam. Demikian dilansir Daily Mail.

7 Dari 10 pasangan mengaku semalam sebelum pasangan pergi keluar kota/luar negeri untuk bisnis, mereka selalu menyempatkan diri untuk berhubungan seksual dengan pasangannya dan melakukannya lagi ketika si pasangan kembali ke rumah (67 persen).

Lebih dari separuh responden juga mengaku 'tersiksa' karena terpisah dari pasangannya, dan menganggap 'reuni' mereka sebagai sebuah perangsang untuk pasangan bercinta (54 persen). Apa sebabnya? Menurut survei ini, 8 dari 10 responden mengaku jauh dari stres dan tekanan pekerjaan rumah tangga membuat mereka lebih mudah terangsang.

Kemudian satu dari empat responden lebih bersemangat untuk bercinta karena energi lebih yang mereka miliki setelah semalaman tidur sendirian.

Yang cukup mengejutkan, peneliti dapat menyimpulkan pasangan dalam studi ini yang tidak tidur bersama dalam satu-dua malam sebulan bisa bercinta hingga 110 kali. Ini hampir dua kali lebih banyak daripada aktivitas bercinta pasangan yang berjauhan kurang dari 12 kali pertahun (rata-rata hanya berhubungan seksual sebanyak 56 kali)

Tapi ternyata riset yang digelar Blue Rainbow Aparthotels, Inggris ini pun mengungkapkan pasangan yang sedang bepergian dan 'terpaksa' tidak tidur di rumah, meski hanya semalam juga lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas intim.

88 Persen responden memperlihatkan bahwa pasangan yang menginap di hotel atau bermalam selain di rumah mereka sendiri berpeluang 9 kali lebih besar untuk bercinta karena mereka merasa lebih rileks.

"Kami sangat bahagia jika lingkungan apartemen kami dapat membuat tamu-tamu kami merasa rileks. Apalagi jika setelah pulang ke rumah dan para tamu semakin bergairah dengan pasangannya, maka itu adalah bonus," tandas direktur manajemen Blue Rainbow Aparthotels, Will Hannah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :