Rahasia Terlarang Pantai Nudis Penuh Kebugilan !!!

Ssst, 8 Pantai Nudis di Brasil

Jakarta - Brasil terkenal dengan keindahan pantainya. Dari semua deretan pantai yang ada, tak sedikit di antaranya yang membolehkan turis untuk bugil, seperti 8 pantai ini.

Inilah 8 pantai nudis di Brasil:

1. Massarandupio, Bahia

Pantai nudis pertama di Brasil adalah Massarandupio. Pantai ini berada sekitar 80 km dari Salvador. Posisinya pun dekat dengan pantai lain, seperti Costa do Sauipe dan Praia do Forte.

Bicara soal keindahan alam Massarandupio, pantai ini dipenuhi oleh jejeran pohon nyiur. Pasir bersih dengan air laut jernih menjadi daya tarik utama Massarandupio. Menikmati panorama, tak sedikit turis yang memutuskan untuk melepas seluruh pakaian.

2. Barra Seca, Espirito Santo

Barra Seca adalah sebuah pulau di lepas pantai Espirito Santo, sebuah negara bagian Brasil bagian tenggara. Kota terdekat dengan Barra Seca adalah Linhares.

Sejak dulu, pantai di Barra Seca dikenal sebagai salah satu pantai nudis di Brasil. Jika berkunjung ke sana, melihat turis yang lalu lalang tanpa mengenakan pakaian jadi hal yang biasa. Dengan santai mereka berjemur bahkan berjalan santai di tepian pantai.

3. Abrico, Rio de Janeiro

Menjadi tuan rumah perhelatan akbar Piala Dunia 2014, Rio de Janeiro tak hanya dipenuhi oleh turis yang ingin menyaksikan pertandingan. Kota besar di Brasil ini juga dikunjungi para turis yang ingin berjemur tanpa busana.

Pantai nudis di Rio de Janeiro yang ramai dikunjungi turis adalah Abrico. Pantai ini membebaskan turis untuk bugil karena lokasinya yang sedikit tertutup, yakni area pelestarian lingkungan yang amat subur.

4. Olho de Boi, Rio de Janeiro

Selain Abrico, pantai lain yang juga membolehkan turisnya untuk bugil adalah Olho de Boi. Pantai ini memiliki tebing tinggi dengan sensasi cantik ketika ombak menghempasnya.

Kalau Abrico terkenal di kalangan berbagai turis, lain halnya dengan Olho de Boi. Pantai ini sangat terkenal sebagai pantai nudis untuk kalangan gay.

5. Praia da Galheta, Santa Catarina

Praia da Galheta masuk dalam deretan daftar pantai nudis di Brasil. Pantai ini berada di Florianopolis, Santa Catarina.

Saat liburan ke sini, biasanya wisatawan menghabiskan waktu dengan berselancar atau berjemur. Nah, soal berjemur tak sedikit yang menikmatinya tanpa busana. Ini karena bugil adalah hal yang dibolehkan di sana.

6. Tambaba, Paraiba

Pantai Tambaba di Paraiba menjadi pantai resmi untuk bugil di Brasil pada tahun 1991. Meski begitu, turis tidak bisa seenaknya untuk melepas pakaian.

Pantai Tambaba memiliki dua area. Area pertama melarang wisatawan untuk bugil, sedangkan area kedua membolehkan turis untuk melepas seluruh pakaian.

7. Praia do Pinho, Santa Catarina

Berada di Santa Catarina, pantai Praia do Pinho juga masuk dalam daftar pantai untuk telanjang para turis. Pantai ini juga termasuk salah satu pantai bugil resmi dan paling populer di Brasil.

8. Pedras Altas, Santa Catarina

Berada di antara Florianopolis dan Garopaba, Santa Catarina, Pantai Pedras Altas jadi salah satu tujuan liburan kebanyakan turis. Terlebih, pantai ini juga mengizinkan turis melepas seluruh pakaian.

Selain itu, Pedras Altas juga memiliki panorama yang indah. Pantai ini dikelilingi oleh batuan tebing. Perkemahan, penginapan dan toilet tersedia lengkap. Tak heran, keluarga dan pasangan senang menghabiskan waktu di sana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :