Rahasia Terlarang Tips Cara Gaet Wanita Buat Pacar !!!

Studi: Jumlah Mantan Kekasih Memengaruhi Daya Tarik Pria Terhadap Wanita

Jakarta - Pengalaman bercinta ternyata bisa memengaruhi daya tarik pria terhadap wanita. Sebuah penelitian di Australia mengungkapkan, pria yang pernah menjalin hubungan asmara sedikitnya dua hingga tiga kali, terlihat lebih menarik ketimbang pria yang belum pernah berpacaran sama sekali.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa ada perbedaan daya tarik yang cukup signifikan antara pria yang belum dan sudah pernah berpacaran. Studi mengungkapkan, pria yang pernah menjalin percintaan dianggap bisa menjadi pasangan yang romantis," ujar penulis penelitian, seperti dikutip dari ABC Australia.

Namun bukan berarti pria yang lebih banyak memiliki mantan pacar berarti lebih baik dari yang sedikit. Pria yang sering bergonta-ganti pacar justru akan berkurang tingkat daya tarik seksualnya di mata wanita. Dalam hasil penelitian yang telah dipublikasikan dalam jurnal Human Nature tersebut, terungkap bahwa pria yang telah memiliki lima kekasih dalam kurun waktu empat tahun kurang diinginkan wanita untuk jadi pasangannya. Mereka lebih mendambakan pria yang jumlah mantan kekasihnya lebih sedikit.

Ketua penelitian Ryan Anderson dari James Cook University mengatakan, dalam mencari pasangan, wanita umumnya tidak terlalu fokus pada penampilan fisik. Tapi lebih kepada kepribadian, pengalaman dalam hubungan asmara juga potensi menjadi kepala rumah tangga yang baik.

Sementara pria kebanyakan lebih memandang calon pasangannya secara fisik. Entah itu dari bentuk wajah yang simetris, kecantikan atau pinggul yang besar karena dianggap bisa melahirkan lebih banyak anak.

"Pria mencari pasangan yang bisa ia banyak ketahui informasinya hanya dari 'mengobservasi' penampilan luarnya. Tapi wanita tidak terlalu berorientasi secara visual," ujar Ryan.

Dia menambahkan, "Wanita tidak sedangkal pria. Mereka lebih mencari pasangan yang mampu memberikan pola asuh yang baik kepada anak-anaknya kelak, apakah pria tersebut akan menjadi pasangan yang baik, apa dia akan berkomitmen, hal-hal tersebut tidak bisa dengan mudah diketahui hanya dari observasi secara visual."

Ryan menjelaskan, wanita umumnya mencari pasangan hidup berdasarkan pengalaman cinta sebelumnya dengan wanita lain. Itu dijadikan sebagai indikator apakah pria tersebut sesuai dengan kriteria pilihannya. Sementara pada pria yang belum pernah berpacaran, dia tidak akan bisa melihat bagaimana pria tersebut memperlakukan wanita sebelumnya.

Penelitian dilakukan dengan bantuan 123 mahasiswa sebagai responden. Mereka diminta menilai daya tarik seksual dari sejumlah pria berdasarkan foto. Masing-masing foto menampilkan wajah serta jumlah wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan pria-pria tersebut selama empat tahun terakhir.

"Kami menemukan, foto pria yang memiliki satu atau dua mantan pacar sangat diinginkan responden. Tapi ketika jumlahnya lebih dari lima, pria tersebut jadi benar-benar tidak diinginkan," jelas Ryan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :