Dicari Turis Bugil !!! Rahasia Terlarang Kota Bugil Tanpa Busana !!!

Dicari: Turis Bugil Asal Jerman!

Ada-ada saja cara untuk menarik perhatian para turis agar mau bertravelling ke suatu daerah. Sebuah kota kecil di Florida siap menghabiskan anggaran iklan sebesar US$ 3.800 atau sekitar Rp 34,2 juta untuk menarik turis Jerman agar berbugil ria di tempat wisata kota tersebut.

Seperti dilansir smh.com.au, Paso County di Florida barat menyerahkan APBD untuk periklanan sebesar US$ 3.800 kepada Pandabare. Pandabare adalah organisasi kelompok nudist yang mewakili 16 resor, perkemahan dan klub di kawasan pedesaan di utara Kota Tampa.

Iklan itu akan ditayangkan di Eropa untuk mempromosikan daerah mereka sebagai pusat aktivitas kelompok nudist di Amerika. Bukan main!

"Idenya adalah untuk mendulang uang Euro di bulan Juli dan Agustus, yang merupakan dua bulan paling buruk sepanjang tahun," kata Eric Keaton, humas dari badan pariwisata Pasco County.

Keaton mengklaim, komunitas nudist ini memberikan sumbangsih pendapatan daerah di bidang pariwisata. Namun dia tidak bisa menyebutkan angkanya.

Nah, sasaran dari promo wisata ini adalah turis Jerman. "Pasar yang besar dan jutaan kaum nudist di sana adalah traveller yang sangat aktif," kata Keaton.

Mereka juga berencana memasang iklan yang menyasar kaum nudist Inggris. Iklan promosi ini akan diluncurkan pada tahun 2012 ini, namun masih dalam tataran konsep.

"Bersih dan lucu," demikian petunjuk Keaton soal rencana iklan tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :