Rahasia Terlarang Gombalan Maut Pembawa Ranjang Pria !!!

Pria Cenderung Merayu Teman Perempuannya

Pria cenderung berhasil mengubah pertemanan menjadi hubungan asmara karena usaha mereka lebih kuat.

Menurut sebuah penelitian, 90 persen dari kita mengaku punya teman dekat dari lawan jenis. Hal ini tentunya berlawanan dengan anggapan umum yang mengatakan bahwa pria dan wanita tak pernah bisa berkawan secara platonis.

Kebanyakan perempuan benar-benar bahagia kalau pertemanannya dengan pria bisa terus berjalan apa adanya. Hanya 27 persen perempuan yang mengaku berharap bisa membawa pertemanan itu menjadi bersifat romantis, demikian menurut situs kencan Canoodle.com.

Tetapi bagaimana dengan kaum pria? Nah, ini dia persoalannya.

Kaum pria cenderung akan merayu teman-teman perempuannya. Separuh dari pria yang disurvei mengatakan bahwa mereka ingin persahabatannya dengan teman perempuan bisa berlanjut ke hubungan asmara. Dan, mereka cenderung berhasil mengubah pertemanan menjadi hubungan asmara karena usaha mereka lebih kuat.

"Umumnya, pria cenderung menganggap teman-teman perempuannya menarik, ketimbang sebaliknya. Tetapi kadang-kadang, hal ini bisa menimbulkan perasaan khusus," papar Sean Wood, Communications Director dari Cupid Plc, yang mengadakan riset ini.

Status "Teman tapi Mesra" juga banyak terjadi di antara pria dan wanita yang semula berkawan biasa. Namun hanya 38 persen perempuan yang merasa masih bisa berteman (tanpa status hubungan apa pun) setelah mereka saling flirting dan bermesraan.

Sebaliknya, kaum pria tampak lebih optimis untuk kembali berteman. Terbukti, 52 persen pria mengatakan bahwa mereka tak masalah jika tetap berteman dengan wanita meskipun sudah melibatkan aktivitas seksual.

Meskipun begitu, kebanyakan orang yang telah berpasangan -pria maupun wanita- mengaku tidak keberatan jika pasangannya memiliki teman dekat dari lawan jenis. Dua pertiga perempuan dan tiga perempat pria yang disurvei mengakui hal itu.

Pria Bisa Terpikat 3 Wanita Sekaligus

Siapa bilang, pria yang sudah menikah atau yang masih berpacaran akan setia pada satu wanita? Menurut sebuah penelitian baru, kaum pria dapat memiliki setidaknya tiga wanita yang ia taksir atau kencani saat mereka masih menjalin hubungan pacaran, tunangan, atau bahkan sudah menikah.

Seperempat dari pria pekerja mengungkapkan bahwa mereka setidaknya menemukan dua rekan kerja wanita yang menarik perhatian mereka. Kantor juga bukan satu-satunya tempat untuk cuci mata. Satu dari 10 pria mengatakan, mereka mendapati tetangga wanita mereka lebih menarik, dan seperlimanya mengatakan, mereka menyukai pacar atau pasangan dari salah satu teman mereka.

Seorang juru bicara untuk aplikasi Celebalike yang menugaskan survei ini, mengatakan: "Tampaknya sudah menjadi stereotip umum bahwa laki-laki diam-diam tertarik pada wanita lain di luar hubungannya, dan hasil tersebut menunjukkan bahwa mereka punya rahasia."

Sebenarnya normal saja kalau pria atau wanita masih memiliki rasa tertarik pada orang lain di luar hubungannya, tetapi hal itu seharusnya tidak memengaruhi upaya dan komitmen yang sudah dilakukan demi hubungan mereka.

Ini semua juga terjadi pada selebriti Hollywood. Contohnya pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith. Mereka berdua sangat terbuka tentang bagaimana tertarik pada Eve Mendes, setelah keduanya bekerja sama dalam film Hitch dan The Women. Yang kemudian memunculkan rumor retaknya pernikahan mereka setelah dibina 15 tahun.

Hal yang paling menakutkan tentang penelitian ini juga menunjukkan, satu dari 10 pria tidak lagi merasa bahwa pasangan mereka menarik lagi. Itu sebabnya mereka mencari pelampiasan pada wanita lain.

Satu dari empat pria mengatakan bahwa pacar mereka sering cemburu dalam hubungan yang dijalin. Lantas, dapatkah Anda menyalahkan mereka setelah adanya penemuan ini?

Sebanyak 43 persen pria mengatakan, mereka akan main mata dengan wanita lain di belakang pasangan mereka, dan satu dari 10 pria mengatakan bahwa itu merupakan kejadian yang sudah biasa.

Yang menyedihkan, hanya satu dari lima pria yang mengungkapkan bahwa mereka memilih untuk setia dengan pasangan mereka saat ini. Tak heran jika seperlima dari pria itu tidak diizinkan untuk melirik wanita lain dari tempat dimana pun mereka beraktivitas.

"Tampaknya sejumlah pria nakal bisa tetap setia karena lebih menghargai pasangan mereka, dan menyadari bahwa ketertarikan pada wanita lain dapat menimbulkan bahaya pada hubungan mereka,” tambahnya.

Perilaku ini lantas menimbulkan pertanyaan, apakah Anda keberatan jika pasangan Anda menggoda wanita lain di belakang Anda selama ia tidak menuju ke arah yang lebih intim? Atau Anda justru tidak dapat mentolerirnya? Jika pasangan Anda menemukan wanita lain yang lebih menarik dari Anda, apakah hal ini mengganggu Anda?

Perselingkuhan merupakan kasus yang serius dalam suatu hubungan, tapi bisakah Anda memaafkannya setelah mengetahui alasan mengapa ia melakukannya?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :