Rahasia Terlarang Daftar Prostitusi Buka Di Bulan Ramadhan !!!

Kelompok Prostitusi Kelas Atas Ditengarai Tetap Beroperasi di Bulan Ramadan

SURABAYA - Selain tiga kelompok prostitusi yang dijalankan oleh tiga germo yang telah ditangkap, polisi mencium ada sejumlah kelompok lain yang juga beroperasi di Surabaya.

Modusnya juga tidak jauh beda, menyediakan PSK kelas atas dengan tarif selangit.

Termasuk pada bulan Ramadan seperti sekarang ini, kelompok-kelompok itu juga terus beroperasi, namun mereka sangat rapi tidak seperti praktik prostitusi pada umumnya.

Mereka berkomunikasi lewat gadget kemudian ketemuan di sebuah hotel mewah yang telah disepakai, transaksi di lobi hotel, deal dan masuk ke kamar.

“Memang penyidikan mengarah ke sana. Ada dugaan kuat bahwa ada pelaku-pelaku lain yang juga beroperasi seperti ini,” sambung Kasubdit Renakta, AKBP Heru Purnomo.

Siapa kelompok-kelompok itu, Heru mengaku, penyidiknya masih berupaya melakukan penelusuran. Diharapkan, tidak terlalu lama semua bisa terungkap.

“Semua praktik prostitusi harus dibersihkan. Bukan hanya kelas bawah, tetapi yang kelas atas sekalipun semuanya harus diberantas,” tegasnya.

Penelusuruan terkait praktik prostitusi kelas atas ini dilakukan dalam berbagai bentuk.

Selain mengumpulkan keterangan dari beberapa tersangka dan saksi yang sebelumnya telah terungkap, petugas juga melakukan penelusuran dari sejumlah sumber lain.

Beberapa bulan terahir, terhitung sudah ada tujuh kelompok prostitusi kelas atas yang berhasil dibongkar Polda Jatim.

Yang pertama, dua kelompok yang biasa melacurkan para pelajar dan mahasiswa di Surabaya. Setelah itu, terungkap dua germo yang juga biasa menjual sejumlah foto model dengan tarif hingga Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Dan terakhir, tiga kelompok pelacur kelas atas berhasil dibongkar polisi setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :