Rahasia Terlarang Obral Seks Oral

Posisi Bercinta Paling Nyaman untuk Seks Oral Bagi Suami dan Istri

Jakarta, Jika ada yang merasa jijik melakukan seks oral pada pasangannya, ada pula sebagian yang justru rutin melakukannya sebelum berhubungan intim. Nah, seperti apa sih posisi bercinta favorit untuk melakukan seks oral bagi suami dan istri?

"Seingat saya baru sekali (melakukan seks oral -red-). Posisi yang paling normal saja," ujar salah satu pembaca detikHealth, Nur.

Jika Nur baru sekali, lain halnya dengan Boy. Pria ini menyebutkan bahwa ia dan istri cukup sering melakukannya. Hal ini tak lain karena istri yang memang lebih menginginkannya.

Jika orang lain mungkin menyukai posisi 69 untuk seks oral, Boy justru lebih menyukai posisi misionaris. " Posisi 69 tuh nggak enak buat seks oral, mending bergantian saja seks oralnya dari posisi misionaris turun ke bawah deh," paparnya.

Salah satu pembaca detikHealth lainnya, Budi, memang mengaku jarang melakukan seks oral. Semua bergantung pada keinginan istri. Namun posisi favoritnya jika melakukan seks oral adalah posisi 69. Sementara Toni justru melakukan seks oral hampir setiap kali sebelum berhubungan intim, tepatnya dengan menggunakan posisi duduk.

Nah, jika para pria ini memberikan jawaban yang beragam tentang frekuensi dan posisi bercinta dengan seks oral favorit, pembaca detikHealth lainnya, Mawar, justru mengaku belum pernah melakukan seks oral. Apa alasannya?

"Belum berani seks oral. Minim pengetahuan soal seks oral," tegas Mawar.

Ini Komentar Para Suami dan Istri Soal Aktivitas Seks Oral

Jakarta, Seks oral memang bisa menjadi variasi aktivitas di ranjang. Pada kenyataannya, ada pasangan suami istri yang gemar melakukan seks oral atau justru malah enggan melakukannya karena beberapa alasan.

Seperti yang diutarakan salah satu pembaca detikHealth, Toni, menurutnya seks oral dibutuhkan untuk pemanasan sebelum melakukan hubungan intim. Meski mengaku bukan 'penggemar berat' seks oral, tapi terkadang seks oral dibutuhkan untuk menormalisasi pikiran dan emosi.

"Sebelum melakukan seks oral, saya selalu memastikan kondisi alat kelamin saya dalam keadaan bersih agar pasangan juga nyaman. Selain untuk pemanasan, seks oral juga bisa menjadi pelumas alami," kata Toni.

Pernyataan berbeda diutarakan Nur. Walaupun tidak terlalu pro ataupun kontra terhadap seks oral, ia mengatakan jika ingin memiliki fantasi seks yang berbeda dengan pasangan, seks oral tak ada salahnya dicoba.

Ia mengatakan, bukan soal suka tidak suka tapi hanya ingin mencoba saja. Setelah mengaku mencoba seks oral satu kali, Nur tidak pernah melakukannya lagi. Sama halnya dengan Nur, Budi beralasan tidak ada masalah dengan seks oral karena itu dilakukan untuk variasi dan memuaskan pasangannya.

Nah, salah satu alasan enggannya pasangan melakukan seks oral adalah masih dianggap tabunya seks oral di Indonesia. Seperti penuturan Ani yang beralasan bahwa seks oral kurang bersih meskipun untuk pria hal itu bisa terasa menyenangkan.

Lain halnya dengan Bambang, pria ini enggan melakukan seks oral bukan karena tabu tetapi lebih pada sisi kesehatan. Sebab menurut Bambang ia tahu banyaknya bahaya seks oral bagi wanita, dari infeksi sampai kanker mulut akibat tidak bersihnya penis.

"Saya juga tidak suka seks oral karena tidak saling menikmati. Lawan jenis saya tidak suka dan saya paling anti untuk melakukan yang lawan jenis saya tidak suka," tuturnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :