Rahasia Terlarang Penyembuh Galau Cepat Murah Manjur Dan Suburr !!! GALAUUU WAKTUMU SUDAH HABISSS !!!

Tidur, Obat Alami Atasi Galau dan Hilangkan Trauma Ketakutan Berlebih

Jakarta, Siapapun tentu pernah mengalami sedih, trauma, ketakutan atau bahkan marah dan emosi. Nah, jika Anda mengalami salah satunya, perhatikan kualitas dan jam tidur karena aktivitas ini turut membantu mengatasi memori tak menyenangkan tersebut.

Dr Katherina Hauner, ahli saraf dari Chicago's Northwestern University, melaporkan dalam temuannya bahwa kenangan tak menyenangkan atau trauma akan peristiwa menakutkan dapat berkurang secara alami selama Anda tidur.

"Kenangan seseorang terkait dengan peristiwa menakutkan dapat berubah saat ia tidur," ungkap Dr Hauner, seperti dikutip dari ABC Australia.

Untuk membuktikan teori ini, Dr Hauner dan rekan-rekannya melakukan percobaan terhadap 15 responden. Respons takut mereka diukur dengan menggunakan sensor keringat pada kulit. Dr Hauner kemudian membiarkan responden tidur. Ketika responden terbangun, Dr Hauner kemudian mengamati wajah mereka. "Kami melihat respons rasa takut berkurang," pungkas Dr Hauner.

Menurutnya, tak menutup kemungkinan tidur yang berkualitas bisa dimanfaatkan untuk membantu mengobati masalah seperti fobia dan bahkan post-traumatic stress disorder (PTSD).

"Proses tidur dikenal memiliki peran penting untuk memproses memori, terutama kenangan untuk peristiwa emosional," tutur Dr Hauner.

Oleh sebab itu, jika Anda memang mengalami permasalahan yang mempengaruhi emosi, termasuk di antaranya sedih, galau, takut atau bahkan marah, biarkan tubuh dan otak beristirahat. Dengan begitu, secara alami otak akan memproses memori tersebut menjadi lebih tenang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :