Rahasia Terlarang Customer Satisfaction Seksual !!!

Customer Satisfaction, Kunci Agar Pasutri Sama-sama Puas di Ranjang

Jakarta, Berbagai macam posisi di ranjang, teknik foreplay, dan lokasi bercinta memang bisa menjadi variasi agar hubungan intim tak membosankan. Selain itu, sebenarnya ada satu hal yang bisa dilakukan agar pasutri sama-sama puas di ranjang lho.

"Agar bercinta tetap selalu memuaskan bagi Anda berdua, ingatlah untuk selalu menerapkan istilah customer satisfaction," kata psikolog seksual Zoya Amirin M.Psi.

Customer satisfication merupakan pemahaman pasangan bahwa istri merupakan customer suami dan suami merupakan customer istri. Dengan begitu, diharapkan suami dan istri bisa meningkatkan pelayanannya satu sama lain.

Diibaratkan Zoya, pasangan suami istri bak sebuah department store besar yang professional di mana mereka selalu meminta pendapat dan masukan pelanggan. Dengan tujuan agar pelayanan yang diberikan makin memuaskan.

"Seringlah mengkomunikasikan bagaimana suami ingin dipuaskan, begitu juga menanyai istri bagaimana caranya agar dia puas. Jangan jadi peramal, mencoba menduga dan membaca keinginan istri atau suami. Komunikasikan keinginan Anda berdua," terang lulusan fakultas Psikologi UI ini.

Maka dari itu, Zoya menekankan baik suami atau istri janganlah mengedepankan prasangka. Maka, lebih baik bertanyalah jika ingin tahu apa yang diharapkan pasangan ketika tengah di ranjang.

"Nikmati setiap hubungan seksual Anda. Tidak usah dibandingkan dengan pasangan lain. Fokus pada kebahagiaan dan kepuasan Anda berdua," ucap Zoya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :