Misteri Lokasi Angker Tempat Jin Kumpul !!!

Majlis Al Jin di Oman, Inikah Tempat Berkumpul Para Jin?

Jakarta - Siapa yang tak merinding saat mendengar namanya. Majlis Al Jin adalah salah satu gua bawah tanah paling besar di dunia yang berada di Oman. Mengapa gua ini dinamakan sebagai majelis para jin?

Di dekat Desa Dins, di Willyat Qurrayat, Muscat, Oman, ada gua bawah tanah yang namanya cukup unik. Ditengok dari situs resmi pariwisata Oman, gua yang berada di dataran tinggi Salma ini bernama Majlis Al Jinn atau yang berarti Tempat Perkumpulan Jin.

Mengapa begitu? Karena banyak hal misterius yang terjadi di sana. Menurut CNN, sering terdengar bunyi-bunyi aneh dari ketiga pintu atau lubang gua. Dalam penjelasan ilmiah, logis saja terdengar bunyi aneh lantaran itu adalah gua bawah tanah.

Gua ini ditemukan tidak sengaja oleh pasangan suami istri Don Davidson dan Cheryl Jones. Mereka membuka pintu gua pertama tahun 1983 saat mereka sedang mencari batu berkarbonasi. Pembukaan pintu gua dan ketiga dilakukan kedua orang ini hingga tahun 1985.

Sayangnya, saat penjelajahan, salah satu dari mereka tidak bisa kembali ke atas. Sejauh yang diketahui, panjang gua ini mencapai 310 meter dan tingginya mencapai 225 meter. Namun, menurut penelitian, luas total dari gua ini mencapai 58 ribu meter persegi dengan kapasitas volume gua 4 juta meter kubik.

Dibutuhkan pendakian gunung sejauh 1.300 meter untuk sampai ke mulut gua. Kemudian, masuk ke dalam gua hanya bisa dengan tali dan turun ke bawah. Menurut ahli geologi, umur gua ini sudh mencapai 50 juta tahun.

Dinas pariwisata setempat sedang mengembangkan gua megah nan misterius ini. Ada juga paket wisata untuk masuk ke dalam gua. Salah satu operator tur yang melayani paket wisata ke sini adalah Sun & Sand Tours.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :