Rahasia Terlarang Negara Pemalsu Orgasme !!!

Kebiasaan Bercinta dari Seluruh Dunia, Siapa yang Suka Palsukan Orgasme?

Jakarta - Sebuah survei yang diadakan saat Piala Dunia digelar mengungkapkan kebiasaan bercinta orang-orang dari berbagai negara. Dari survei itu diketahui orang dari negara mana yang paling sering memalsukan orgasme saat bercinta. Negara manakah?

Survei yang dilakukan oleh situs online shop ternama di Inggris yang menjual berbagai alat penunjang keintiman pasangan yaitu Lovehoney itu mengungkapkan, orang-orang dari Amerika Latin sebagai 'penipu' nomer satu dalam hal berpura-pura klimaks. 70% orang di negeri tersebut yang mengikuti survei, mengaku pernah memalsukan orgasme atau klimaks mereka. Sedangkan secara umum, 50% orang dewasa yang aktif secara seksual pernah melakukan hal serupa seperti orang Amerika Latin tersebut.

Riset dari Lovehoney ini juga mengungkapkan mengenai performa seksual. Orang Yunani meyakini bahwa mereka lah orang yang paling pandai memuaskan pasangan dalam hal bercinta. Hal sebaliknya dipercaya orang Belanda. Hanya 6% dari mereka yang merasa piawai dalam urusan ranjang.

Rata-rata waktu bercinta pasangan dari berbagai belahan dunia ikut terungkap dari survei ini. Rata-rata orang di seluruh dunia menghabiskan waktu 32,5 menit untuk bercinta. Orang Brazil lah yang bisa bercinta dengan waktu cukup lama yaitu hingga 46 menit. Sementara orang Jepang dapat bertahan hingga 20 menit dalam hal sesi seks. Dan orang Australia hanya menghabiskan waktu 10 menit untuk bercinta.

Dalam hal urusan bercinta ini, sex toys bisa menjadi variasi untuk bereksperimen. Bicara mengenai sex toys seperti vibrator ini, orang Inggris lah yang paling juara. 94% orang Inggris yang disurvei mengaku pernah memakai sex toys. Bukan hanya memakai, mereka juga memilikinya di rumah. Sedangkan negara yang orang-orangnya tidak menyukai sex toys adalah Chile.

Apakah sex toys ini bisa membantu pasangan mendapatkan kepuasaan dalam bercinta? Bisa jadi. Terbukti berdasarkan riset orang Inggris menjadi responden yang paling merasa bahagia dengan kehidupan seksnya. Orang dari Yunani juga mengungkapkan hal sama. Sementara orang Chile, mengaku tidak cukup puas dengan aktivitas bercinta mereka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :