Rahasia Terlarang Melukis di Tubuh Seksi yang Telanjang Bulat Bikin Otong Bergelinjang

Dilukis di Tubuh, Model-model Cantik Ini Rela Telanjang

Sebuah karya seni mampu mencapai berbagai medium tanpa batas. Salah satunya adalah lukisan yang dilukis di atas tubuh manusia. Mereka rela melepaskan busananya demi dilukis. Wah!

Pelukisnya adalah Emma Hack. Ia memang terkenal sebagai salah satu seniman body painting dan mempunyai 500 juta pengikut di akun Youtube miliknya.

Seperti berita yang dihimpun, kini di karya terbarunya ini ia akan memamerkan pertengahan tahun di Rebecca Hossack Gallery London. Seniman asal Australia ini melukisnya bisa membutuhkan waktu sekitar 8 hingga 15 jam lamanya.

"Karya seni saya tidak menakutkan atau mungkin bagi saya terasa menakutkan. Mereka mau bertelanjang dan menunggu sampai berjam-jam lamanya. Itu terasa menakjubkan," ujarnya.

Setiap model bisa menghabiskan minimal 8 jam lamanya. Emma pun harus membuat mereka terasa nyaman berada di dekatnya. Ia menyiasatinya dengan mengobrol.

"Yang tersulit adalah ketika wajah mereka harus lurus ke depan. Sedangkan ketika kami mengobrol bisa sambil tertawa, padahal itu mempengaruhi proses melukis," ungkapnya.

Tak hanya menjadi seorang pelukis saja namun Emma juga memotretnya sendiri. Serta mempublikasikan di Youtube dan situs miliknya. Emma sengaja membuat karya seni lukisannya ini bersama objek tumbuh-tumbuhan, pepohonan, burung, dan sebagainya.

"Sekilas orang-orang akan melihatnya sebagai wallpaper saja tapi kalau dilihat lebih dalam ini ada model wanita telanjang yang dilukis. Inilah karya terbaru saya," ujarnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :