Rahasia Terlang Seks Oral Nikmat dan Binal !!!

Seks Oral yang Seperti Ini Bisa Bikin Istri Makin Bergairah di Ranjang

Jakarta - Agar hubungan di ranjang tak membosankan, variasi pun dibutuhkan suami istri, misalnya saja seks oral ketika bercinta. Nah, meskipun seks oral kerap kali dilakukan wanita, bukan berarti para suami tak bisa memberikan seks oral yang bisa membuat istri makin bergairah di ranjang.

Hal utama yang perlu diperhatikan ketika akan melakukan seks oral adalah kebersihan mulut dan area genital pasangan. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan para suami ketika akan melakukan seks oral supaya si dia makin bergairah di ranjang:

1. Ingat zona nyaman si dia

Lora Somoza, pakar seks asal Los Angeles yang juga penyiar radio mengatakan utamakan kenyamanan wanita. Sebab, rata-rata wanita tidak merasa nyaman ketika sang suami melakukan seks oral baik karena suasanab bercinta atau dengan perasaannya sendiri.

"Mintalah pada wanita untuk rileks dan nyaman. Jangan terlalu terburu-buru sebab wanita menyadari berapa lama ia akan mengalami orgasme," pesan Somoza.

2. Perhatikan posisi

"Pasangan Anda mungkin tahu posisi mana yang paling nyaman untuknya. Sebagai referensi, cobalah letakan bantal di bawah bokongnya dan angkatlah pinggulnya keatas. Hal itu akan memberikan sensasi yang fantastis," ujar Somoza.

3. Manfaatkan lidah

"Mulailah dengan menggodanya. Awalnya, Anda bisa menjilat bagian paha si dia dengan gerakan naik dan turun. Lalu,   perlahan-lahan bergerak ke bawah. Setelah itu perbanyak intensitas dan kecepatan," saran Somoza.

4. Dengar dan pelajari reaksi tubuhnya

Saat memberikan seks oral, hal yang perlu diperhatikan adalah reaksi tubuh pasangan. Caranya, pantau napas dan gerakan pinggulnya. Jika si dia menyukainya, tentunya dapat diketahui ia akan semakin bergairah.

Jika pria tidak peka terhadap respons pasangan melalui gerak dan bahasa tubuhnya, bisa dikatakan ia hanya membuang-buang waktu.

5. Gunakan vibrator

Saat diberi seks oral, rata-rata wanita bisa mencapai orgasme dalam waktu 20 menit. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda ingin memanfaatkan vibrator dalam kegiatan ini. Somoza menyarankan untuk menggunakan sesuatu yang kecil, dan mudah digenggam sehingga dapat dengan mudah dikendalikan.

6. Perhatikan kecepatan dan tekanan

Agar seks oral makin membuat si dia bergairah, tingkatkan tekanan dan kecepatan yang Anda berikan saat menstimulasinya. Waktu meningkatkan atau merendahkan kecepatan dan kekuatan tekanan yang Anda berikan bisa disesuaikan dari respons si dia.

7. Jangan utamakan ego

Ketika ia akan mencapai orgasme, teruskan apa yang Anda lakukan. Somoza menyarankan, jangan jadikan orgasme sebagai tujuan Anda memberi seks oral pada istri. "Ingatlah bahwa tujuan Anda ialah membuatnya merasa puas dan itu jauh lebih seksi daripada kepentingan ego sendiri," ujarnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :