Rahasia Terlarang Ilmu Seks Kulkas !! Tetap Cool Walau Horni !!!

Penyebab Suami Bisa Berubah Jadi 'Dingin' di Ranjang Saat Istri Hamil

Jakarta, Setelah menikah, pastinya pria akan bahagia ketika mendapati dirinya akan menjadi seorang ayah. Namun terkadang, karena terlalu khawatir dengan keselamatan sang bayi, beberapa pria justru enggan bercinta dengan sang istri.

Seperti yang diutarakan psikolog seksual Zoya Amirin, M.Psi, kebanyakan laki-laki takut berhubungan seks karena khawatir dapat melukai anak yang ada di dalam kandungan istrinya. Oleh karena itu, Zoya menyarankan para ibu hamil agar tidak berpikiran negatif ketika suaminya lebih dingin di ranjang.

"Suami lebih mungkin berpikir demikian karena takut akan melukai si istri atau bayi yang sedang dikandung. Sebenarnya rasa sayang juga yang mendorong laki-laki berbuat demikian," terang Zoya.

Nah, ketika suami seperti itu tetapi istri memiliki hasrat seksual yang tinggi, Zoya menyarankan sebaiknya ia mengungkapkan perasaannya dengan lebih asertif. Caranya, katakan bahwa Anda merasa sedih jika suami tidak mau melakukan hubungan seksual sementara Anda menginginkannya.

"Terangkan juga bahwa Anda sudah menghubungi dokter bahwa hubungan seksual masih bisa dilakukan, mungkin posisinya saja yang harus diubah," lanjut Zoya.

Jika suami masih tidak yakin dengan cara komunikasi demikian, istri bisa mencoba mengajak sang suami untuk pergi ke dokter kandungan lalu mengkomunikasikan masalah tersebut dengan dokter.

Sementara itu, seksolog dr Andri Wanananda MS mengatakan saat hamil muda atau usia kandungan di bawah 1 bulan, posisi hubungan intim yang aman adalah yang tidak membebani kandungan dalam perut. Misalnya saja posisi 'doggie-position' atau 'side by side position'.

"Akan tetapi, bila Anda pernah keguguran sebaiknya hubungan intim ditunda sampai usia kehamilan telah 16 minggu (4 bulan)," ucap dr Andri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :