Rahasia Terlarang Foreplay Hard Foreplay Nikmat !!!

Berbagai Celotehan Pria Soal Jarang Foreplay Sebelum Bercinta

Jakarta, Foreplay menurut seksolog menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh pasangan sebelum bercinta jika ingin merasakan orgasme. Bukannya nikmat, tak sedikit wanita yang malah mengeluh sakit dan nyeri di vagina usai bercinta.

dr Andri Wanananda, MS, konsultan seksologi detikHealth yang sudah menerima berbagai macam pertanyaan soal hal tersebut mengatakan bahwa salah satu permasalahan utama wanita malah merasa sakit dan nyeri usai bercinta adalah kurangnya lubrikasi di daerah vagina akibat tidak melakukan foreplay.

John (35) seorang karyawan swasta, mengatakan bahwa ia termasuk orang yang jarang melakukan foreplay sebelum bercinta. Kendati begitu, ia tidak pernah menerima keluhan apapun soal hubungan seksual dari istrinya.

"Jarang kaya gitu-gitu saya. Kalau pemanasan dulu pun palingan cuma cium-cium saja. Tapi selama ini istri nggak pernah ngeluh. Nggak ada masalah," tutur John.

John yang sudah menikah selama 6 tahun dan dikarunia satu orang anak ini mengatakan bahwa memang bisa saja istrinya merasa tidak puas ataupun tidak nyaman ketika bercinta karena belum terlubrikasi. Namun jika tidak dikomunikasikan, tentunya suami tidak akan mengetahui apa permasalahan istrinya.

Mike (26) seorang pengantin muda, mengaku bahwa dirinya menikmati foreplay yang dilakukan bersama istrinya. Akan tetapi biasanya ia melakukan kegiatan bercinta yang didahului dengan foreplay pada akhir pekan saja.

"Ya kalau weekday, kan besoknya harus kerja lagi. Pulang kerja malam juga. Jadi pengennya ya cepet selesai aja mainnya. Soalnya kalau nggak main kan nggak mungkin Mas, pengantin baru, he he he," ujar pria yang baru menikah akhir tahun lalu ini sambil terkekeh.

Alasan melakukan foreplay hanya di weekend menurut Mike dikarenakan bahwa tidak harus takut untuk terlambat karena bangun siang akibat kelelahan pada malam harinya. Selain itu, hubungan seksual juga lebih nyaman dilakukan karena tidak harus terburu-buru.

"Yang penting istri nggak kesakitan, nggak ngerasa yang aneh-aneh Mas. Asal bisa nuntasi kewajiban sebagai suami istri saja kami udah senang," tambah Mike lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :