Rahasia Terlarang Taman Bermain SEKS !!! Ayo SEKOLAH !!!

Museum of Sex New York Punya Taman Bermain Bertema Seks

New York - Museum of Sex di New York, AS membuat heboh wisatawan dengan menawarkan arena bermain untuk orang dewasa. Tempat bermain bernama Funland ini bertema seksual, seperti rumah balon berbentuk payudara. Ada-ada saja!

Museum Seks di New York merupakan museum bertema seks yang pailng terkenal di dunia. Museum ini berada di 233 Fifth Avenue, New York, AS dan sudah berdiri dari tahun 2002 silam.

Museum Seks di New York kini punya ruang pameran baru yang berisi arena bermain. Tapi tentu saja, arena bermain di sana bukan arena bermain biasa melainkan bertema seks!

Dilongok dari situs resmi Museum of Sex, karena bermain yang diberi nama Funland sudah mencuri perhatian turis. Ada lima wahana permainan yang disebut-sebut bisa memancing panca indra untuk berfantasi seks.

Tapi, ada dua yang paling jadi incaran turis yakni Jump of Joy dan Grope Mountain. Jump of Joy berupa bouncy alias rumah balon yang Anda bisa lompat-lompat di dalamnya. Namun, Jump of Joy ini adalah berbentuk payudara. Walah!

Demi soal kemanan, jumlah pengunjung yang mau bermain di Jum of Joy dibatasi hanya 6 orang saja. Lalu, para pengunjung bisa bergantian setelahnya. Biasanya turis yang masuk ke sini berfoto-foto dengan aneka gaya nyeleneh lho...

Satu lagi adalah Grope Mountain. Wahana permainan ini seperti panjat tebing mini yang batu-batu pijakannya berbentuk alat kelamin. Baik alat kelamin pria, wanita dan ada juga yang berbentuk payudara.

Tiket masuk ke dalam Museum of Sex adalah sebesar USD 17,5 atau sekitar Rp 202 ribu. Arena bermain Funland buka sesuai jadwal jam buka museum, yakni Minggu sampai Kamis pada pukul 10.00-20.00 waktu setempat, dan Jumat sampai Sabtu pada pukul 10.00-21.00 waktu setempat.

Pihak museum menjamin, turis akan merasakan pengalaman tiada dua saat bermain di arena bermain Funland. Tapi ingat, turis yang boleh masuk ke museumnya dan bermain di sana harus 18 tahun ke atas ya!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :