Misteri Kuntilanak Lereng Gunung Kekep

Kuntilanak Lereng Gunung Kekep diyakini warga arwah penasaran

Penampakan di masjid lereng Gunung Kekep
Afu, warga Dusun Gunung Kekep, Desa Nglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, kaget saat hasil jepretannya ada penampakan kuntilanak. Foto itu diambil di Masjid Al Ikhlas, Temanggung.

Kuntilanak berpakaian putih itu terlihat sangat jelas. Afu sempat mengira kuntilanak itu wanita korban kecelakaan yang pernah dia tolong beberapa waktu lalu.

"Namun, setelah sampai di rumahnya, Afu mengingat dengan betul, ternyata penampakan hantu itu bukanlah cewek korban kecelakaan itu. Sepertinya arwah itu arwah hantu kuntilanak yang tewas dengan penasaran," tegas Awidarmuji (54) yang akrab dipanggil Pak Dhe Muji warga sekitar memulainya bercerita.

Usai diteliti dan mengingat-ingatnya ternyata hantu kuntilanak wajahnya lebih cantik dibanding perempuan yang menjadi korban kecelakaan yang sempat ditolong oleh Afu.

"Tapi setelah Afu mengingat-ingatnya, dia langsung sadar bahwa hantu kuntilanak itu lebih cantik ketimbang korban kecelakaan di Yogya saat dia liburan tahun baru. Sekarang karena belum ditemukan pasti siapa hantu kuntilanak cantik itu, warga malah semakin dibuat penasaran," ungkapnya.

Beberapa warga Lereng Gunung Kekep yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani tembakau sampai membawa foto penampakan hantu kuntilanak itu ke warnet. Tujuannya untuk memastikan apakah foto penampakan hantu kuntilanak itu hasil editan dari Afu sendiri atau bukan.

"Beberapa petugas warnet dan tukang setting menyatakan bahwa foto itu asli bukan editan atau settingan. Malah beberapa sangat penasaran terkait kemunculan sosok hantu kuntilanak yang cantik itu," tuturnya.

Sampai saat ini, meski sudah berlalu beberapa bulan, penampakan hantu cantik kuntilanak itu menjadi buah bibir warga Dusun Gunung Kekep, Desa Nglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Warga disekitar Lereng Gunung Kekep tepatnya di Dusun Gunung Kekep, Desa Ngglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah beberapa bulan yang lalu, sempat dihebohkan oleh kemunculan sosok hantu cantik kuntilanak.

Penampakan itu muncul setelah Afuan yang akrab disapa Afu (18) salah seorang remaja secara tidak sengaja mengambil gambar beberapa teman-teman sepermainanya saat salat Isya di Masjid Al Ikhlas.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :