Rahasia Terlarang Tips Pasti Suskes Mengetahui Cewek Yang Gak Pakek Celana Dalam

Selain Chrissy Teigen, 7 Selebriti Ini Juga Pernah Tampil Tanpa Underwear

Jakarta - Siapa yang berani menggunakan busana super seksi atau bahkan tanpa mengenakan underwear? Tentu saja selebriti. Seperti penampilan Chrissy Teigen di American Music Awards yang dinilai penuh risiko karena belahan gaunnya yang sangat tinggi. Dan terungkap bahwa istri dari John Legend itu tak mengenakan underwear. Selain Chrissy, inilah tujuh selebritri lainnya yang datang ke karpet merah tanpa mengenakan underwear.

1. Jennifer Lopez

Saat menjadi host untuk American Music Awards 2015, Jennifer Lopez berganti busana hingga 10 kali. Tapi ada satu busana yang menarik atensi yakni gaun transparan hampir menunjukkan seluruh kulitnya. Diduga, pada saat mengenakan gaun tersebut J.Lo tidak mengenakan underwear.

2. Rita Ora

Dalam acara Vanity Fair, Rita Ora mengenakan gaun transparan dari Donna Karan. Bagian bokongnya pun secara terang-terangan menerawang dari balik busana hitam.

3. Kendall Jenner

Tubuh Kendall Jenner yang sudah semampai semakin terlihat jenjang berkat slit dress yang ia gunakan saat hadir di Much Music Video Awards 2014. Kendall pun percaya diri tampil dengan gaun tersebut yang diperkirakan tidak mengenakan underwear.

4. Irina Shayk

Model cantik ini tampil super seksi dengan busana hitam menerawangnya. Busana yang mengharuskannya tidak mengenakan underwear itu datang dari Atelier Versace.

5. Gigi Hadid

Belahan yang tinggi dengan bagian menerawang di bagian pinggul dan bokong, membuat publik berspekulasi Gigi Hadid tidak mengenakan underwear ketika menggunakan gaun hitan saat hadir di acara Vanity Fair Oscar Party

6. Selena Gomez

Selena Gomez membuktikan bahwa dirinya sudah dewasa dengan gaun yang ia pakai. Di kesempatan yang jarang ini, Selena menunjukkan keseksian tubuhnya lewat slit-dress yang menunjukkan kulit paha hingga pinggangnya. Tidak tampak Selena mengenakan underwear.

7. Alessandra Ambrosio

Jika model Victoria's Secret yang tampil seksi, sepertinya sudah tidak bisa terkalahkan lagi. Alessandra Ambrosio sadar memiliki bentuk tubuh yang sudah sempurna sehingga mengenakan busana seksi atau bahkan tidak mengenakan underwear sekalipun tidak masalah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :