Rahasia Terlarang Gelang Ngentot

Survei Buktikan Gelang Penghitung Kalori Banyak Dipakai Saat Bercinta

Jakarta, Banyak penelitian menyebut pembakaran kalori saat bercinta bisa disetarakan dengan olahraga. Untuk membuktikannya, banyak pula pasangan mengenakan gelang penghitung kalori saat melakukan aktivitas seksual.

Gelang yang berfungsi merekan gerakan dan mengkonversinya sebagai jumlah pembakaran kalori ini cukup populer bagi yang senang berolahraga. Lazimnya, gelang tersebut digunakan saat jogging atau berjalan kaki.

Survei terhadap 1.000 pemilik gelang penghitung kalori yang dilakukan oleh LaptopsDirect.co.uk membuktikan, sepertiga responden mengenakan gelang tersebut saat bercinta. Mereka sepertinya penasaran ingin membuktikan, apakah benar pembakaran kalori saat bercinta setara dengan olahraga.

Sebagian besar di antaranya benar-benar menganalisis hasil penghitungan kalori yang terbaca. Dan sebanyak 9 persen mengakui sengaja berlama-lama saat bercinta, agar jumlah kalori yang terbakar benar-benar sama seperti saat olahraga.

Survei ini juga mengungkap, 79 persen pemilik gelang penghitung kalori sepakat bahwa hubungan seks merupakan salah satu bentuk olahraga.

"Orang-orang menggunakan teknologi wearable (gelang penghitung kalori adalah salah satu contohnya) untuk memonitor aktivitas, mulai dari langkah kaki hingga jumlah kalori yang terbakar saat olahraga," kata marketing manager  LaptopsDirect.co.uk, Mark Kelly dikutip dari TheSun.

"Oleh karenya tidak berlebihan jika orang mulai penasaran tentang performanya di ranjang. Kalori yang terbakar saat berhubungan seks, sama validnya dengan yang terbakar di pusat kebugaran," tandas Kelly.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :