Rahasia Terlarang Lokasi Spot Ngentot Pasti Crot

Ini Dia Tempat Bercinta yang Lebih Menggairahkan Ketimbang Kamar Tidur

Jakarta, Dalam urusan bercinta, kamar tidur menjadi tempat yang umumnya dipilih pasangan suami istri (pasutri) untuk bercinta. Meskipun, ada area lain yang dinilai lebih menggairahkan. Seperti survei yang digeral Skyn Condom baru-baru ini, mereka menemukan bahwa 78 persen responden usia 18-34 tahun mengatakan ruang keluarga menjadi tempat bercinta paling menggairahkan bagi mereka.

Alasan memilih ruang tamu sebagai lokasi bercinta paling menggairahkan karena adanya tantangan di mana mereka mesti berhati-hati dalam melakukannya dan dalam keadaan rumah yang sepi, ruang tamu dianggap menjadi tempat yang cukup nyaman. Salah satunya, dengan kehadiran sofa.

Dikutip dari Women's Health, lokasi lain yang disebut juga menggairahkan yaitu kamar mandi dengan jumlah responden mencapai 74 persen. Alasan mereka, kondisi basah ketika membersihkan badan bisa menimbulkan sensasi berbeda. Selain itu, mobil, ruang cuci, halaman rumah, bahkan pantai pun menjadi tempat yang dianggap lebih menggairahkan oleh para responden, dibanding kamar tidur.

Soal bercinta di ruang tamu yang terasa lebih menggairahkan, pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda, MS mengatakan hal itu bisa terjadi karena sejatinya setiap individu memiliki keunikan 'privacy' dalam teknik dan lokasi bercinta. Namun, pada pria, bercinta di ruang tamu bisa saja justru memicu ejakulasi dini.

"Bisa saja ia tegang karena ruang tamu bagi dia adalah ruang keluarga berkumpul, kalah 'privacy'-nya dibandingkan dengan kamar tidur yang lebih nyaman. Atau karena suami melihat mimik dan gerak tubuh istri yang lebih hot, gairahnya akan terpicu lebih kuat hingga fase orgasme dicapainya lebih cepat, dan terjadilah ejakulasi lebih dini," kata dr Andri beberapa waktu lalu.

Saat menjajal bercinta di ruang tamu, penulis buku Hot Sex, Emily Morse, mengatakan suami bisa meletakkan bantalan kursi di bawah punggung istri agar pinggangnya terangkat. Ini akan menambah stimulasi ke klitoris saat dilakukan penetrasi.
    
Sebaliknya, suami bisa duduk dan membiarkan istri menduduki Anda, namun biarkan kakinya menyentuh ke tanah sehingga kekuatan 'dorongan' ketika penetrasi bisa bertambah. Jangan lupa untuk menutup tirai jendela di ruang tamu agar tidak ketahuan tetangga. Sebagai foreplay, Anda bisa melakukan makan malam bersama di lantai seperti sedang piknik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :