Rahasia Terlarang Jurus Merayu Paling Mutakhir Garansi Sukses

Ketahuan Bercumbu dengan Kuda, Pelaku Ngaku Dirayu Seharian

Ilustrasi. Pria asal Florida perkosa kuda di Colorado.

COLORADO – Kevin Hall (36) pergi berlibur ke penangkaran kuda di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Kawasan itu memang dikenal sebagai tempat wisata paling asyik untuk berjelajah, bermain arung jeram dan menunggang kuda.

Alasan yang sama membuat Hall datang jauh-jauh dari Florida ke padang rumput luas tersebut. Dari seorang peternak bernama Mike, dia lalu menyewa sebuah kuda untuk diajak berpacu.

Setelah menyusuri desa seharian, Hall kembali ke penginapan untuk beristirahat. Kepada teman-temannya dia berpamitan ingin tidur duluan agar bisa ikut makan malam di depan api unggun nantinya.

Keesokan paginya, Mike sedang melewati istalnya seperti biasa. Tiba-tiba, dia mendengar suara lirih dari kandang kudanya. Khawatir ada binatang buas mengganggu kuda-kudanya, dia masuk dan memeriksa.

“Mereka berisik sekali. Saya takut ada hewan liar merusak pagar dan menyerang kuda-kuda saya. Jadi saya bergegas masuk menerobos kegelapan untuk mengecek apa yan terjadi,” tuturnya, seperti dilansir dari Opposing Views.

Namun apa yang ditemukan benar-benar di luar sangkaan. Dengan mata kepala sendiri, Mike menyaksikan tamunya sedang bercumbu dengan kuda peliharaannya. Kuda itu tak lain adalah betina yang kemarin siang ditunggangi oleh pria yang sekarang ditemukannya tanpa celana itu.

“Selama bekerja di peternakan, saya sering dengar cerita tentang orang aneh yang suka berhubungan intim dengan binatang. Tapi saya tidak menyangka akan menyaksikannya di kehidupan nyata. Itu benar-benar menjijikan untuk dilihat,” tukasnya.

Walau masih tak percaya dengan yang disaksikan kedua bola matanya, Mike menghardik keras tamu yang lancang itu. Dia meneriaki pelaku untuk keluar dari kandang kudanya.

“Setelah dia berpakaian, saya tanya apa yang sebenarnya dia lakukan. Dia menatap saya dan mengatakan, ‘aku tak berdaya menolaknya, kudamu merayuku saat ditunggangi hari ini.’ Dia benar-benar sakit dan bejat. Saya tidak tahu apa kelakuan seperti itu mendapat toleransi di Florida, tapi ini jelas salah,” ujar Mike.

Hall kemudian diusir keluar dari penginapan hari itu juga. Mike melaporkannya ke polisi. Meski begitu, tidak ada tuntutan dilayangkan padanya. Pelaku bahkan dikabarkan sudah kembali ke kampung halamannya di Florida.

Padahal di Colorado, memperkosa hewan bisa dikenakan tindak pidana tingkat satu yang ancaman kurungannya maksimal enam bulan. Pengadilan juga akan menganjurkan rehabilitasi jika pelaku terbukti bersalah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :