Rahasia Terlarang Jurus Baca Cewek Lagi Pengen Ngentot

Studi Ini Ungkap Para Suami Ternyata Tak Tahu Saat Istrinya Ingin Bercinta

Toronto, Bagi wanita, cukup mudah untuk mengatakan apakah suaminya sedang ingin bercinta atau tidak. Namun penelitian mengungkap, pria tidak bisa begitu.

Dalam studi yang dipublikasikan Journal of Personality and Social Psychology, peneliti melakukan pengamatan pada 48 pasangan berusia 23-61 tahun di Kanada. Selama 21 hari, tiap malam masing-masing partisipan diminta mengisi survei untuk menggali seberapa besar gairah seksualnya dan bagaimana pendapat mereka tentang gairah seksual mereka.

Ternyata partisipan wanita cenderung konsisten untuk melaporkan bahwa gairah seksualnya sedang tinggi. Namun para pria umumnya menganggap gairah pasangannya tidak setinggi itu.

Menariknya, ketika peneliti menanyakan kepuasan seks partisipan, para pria yang cenderung beranggapan demikian justru memiliki pasangan yang mengaku puas dengan hubungannya.

Peneliti menduga, mungkin karena pria tidak tahu seberapa tinggi gairah seksual pasangannya, hal ini justru memotivasi mereka untuk mengerahkan segala cara agar dapat menarik perhatian mereka.

"Saat horny, baik pria maupun wanita biasanya tidak dapat menilai tingkat gairah pasangannya secara akurat," terang peneliti Amy Muise seperti dilaporkan Complex.

Untuk itu Muise menekankan pentingnya menjalin komunikasi antarpasangan. Muise beralasan, seseorang baru bisa memprediksi apakah pasangannya sedang ingin bercinta atau tidak jika keduanya sama-sama puas dan berkomitmen satu sama lain.

"Memang keinginan untuk bercinta tidak melulu bisa terlampiaskan. Tetapi setidaknya ini akan meningkatkan kepuasan hubungan," tutupnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :