Rahasia Terlarang Jurus Sendok Kenikmatan Seksual

Patut Dicoba, Posisi Bercinta Agar Pria Lebih 'Tahan Lama' di Ranjang

Jakarta, Bisa tahan lama di ranjang pastinya diinginkan oleh semua pria. Hanya saja, beberapa kondisi bisa membuat pria mengalami ejakulasi dini. Jika Anda mengalaminya, tak perlu khawatir karena setidaknya, ada posisi bercinta yang bisa diterapkan untuk membantu para pria lebih tahan lama di ranjang.

"Beberapa ahli mengingatkan pria yang khawatir dengan kemampuan ereksinya supaya mempertimbangkan aliran darah di penisnya kemudian memilih posisi yang secara alami bisa meningkatkan sirkulasi dan gravitasi darah," tutur seksolog Carol Queen, PhD sekaligus co-author 'he Sex & Pleasure Book: Good Vibrations Guide to Great Sex for Everyone'.

Jadi, lanjut Queen, sudah semestinya pria memilih posisi di atas wanita sehingga darah yang mengalir ke penis tidak perlu 'berjuang' melawan gravitasi. Sebaliknya, ketika pria memilih posisi di atas, maka aliran darah ke penis akan terbantu dengan adanya gravitasi.

Nah, dirangkum detikHealth, berikut ini posisi-posisi yang disarankan agar pria dengan kekhawatiran akan kemampuan ereksinya bisa lebih tahan lama di ranjang:

1. Woman on top

"Posisi ini memang tidak menempatkan pria di atas, tapi dengan memposisikan wanita di atas, dia bisa lebih mengontrol permainan di ranjang dan itu bisa membuat pria lebih tahan lama di ranjang. Apalagi dengan posisi ini, wanita bisa memperhatikan bagaimana suaminya merespons rangsangan yang diberikan," tutur Tristan Weedmark dari perusahaan sex toy We-Vibe.

2. Coital alignment technique atau the frisky cat

Psikolog dan terapis seks di Los Angeles, Shannon Chavez Psy.D menuturkan Coital alignment technique atau the frisky cat yakni posisi di mana pria berada di antara tubuh wanita dengan badan yang agak terangkat bisa membuat pria lebih tahan lama di ranjang. Posisi ini memungkinkan tulang kemaluan menyentuh klitoris dan akan memberi kenikmatan tersendiri bagi wanita.

3. Perpendicular

Terapis seks Ian Kerner PhD menjelaskan untuk posisi ini, pria lebih menggunakan pangkal penisnya saat penetrasi. Hal ini menguntungkan karena pangkal penis mengandung ujung saraf yang lebih sedikit. Untuk membuat pria lebih tahan lama, Kerner menyarankan penggunaan krim atau spray topikal untuk mengurangi sensitivitas penis.

4. Posisi sendok

Pakar seks dan perkawinan Susan Quillam mengatakan posisi sendok berarti istri membelakangi suami dengan posisi tubuh agak meringkuk sehingga penetrasi bisa terjadi. Dengan posisi ini, rangsangan tidak terlalu banyak dirasakan penis. Meski begitu, menurut Susan bukan berarti penetrasi dan rangsangan di area klitoris tidak bisa terjadi dengan maksimal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :