Misteri Lokasi Terlarang Mata Setan

Suasana di Desa Ini Buat Bulu Kuduk Merinding

(Kiri) foto patung pendiri desa, Matsuo Furukawa (Kanan) foto patung-patung yang terus memandangi para pengunjung.

OSAWANO – Suasana sebuah desa di Jepang dapat membuat para pengunjungnya merinding. Pasalnya, desa tersebut ‘diawasi’ ratusan patung dengan tatapan yang dapat membuat bulu kuduk berdiri.

Desa tersebut dilaporkan berada di wilayah dekat Kota Osawano, Prefektur Toyama. Sebagaimana dikutip dari Mirror, desa itu ternyata memiliki nama panggilan tersendiri, “Fureai Sekibutsu no Sato” atau yang berarti desa tempat Anda bertemu dengan patung Buddha.

Dikabarkan, di desa tersebut terdapat lebih dari 800 patung yang terdiri dari dewa-dewa di agama Buddha (di Jepang) serta patung-patung yang dikenal sebagai sang pendiri taman dan para tokoh di desa itu.

Keberadaan desa unik itu sendiri diabadikan oleh seorang fotografer di Jepang bernama Ken Ohki. Ia mengaku, menemukan desa tersebut ketika sedang mengunjungi prefektur Toyama. “Saya merasa seperti tanpa sengaja menemukan lokasi terlarang, menakjubkan,” ungkap Ohki.

Mutsuo Furukawa selaku pendiri desa mencetuskan ide untuk membangun patung yang dapat bertahan selamanya. Dilaporkan, ia mengeluarkan dana 6 miliar yen atau sekira Rp769 miliar dan membayar seorang ahli patung asal China untuk membuat patung itu pada 1989.

Sang fotografer mengatakan, ia langsung buru-buru keluar dari desa tersebut karena merasa bulu kuduknya merinding. Ohki merasa terdapat banyak pasang mata “tidak terlihat” yang terus memandanginya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :