Rahasia Terlarang Jurus Sukses Kawin Lagi Modal Hape

Baru 2 Jam Menikah, Istri Dicerai Suami Karena Main Snapchat

Jakarta - Sebuah momen spesial rasanya kurang lengkap jika tidak diunggah ke media sosial. Sayangnya, terlalu asyik berbagi gambar dengan teman atau saudara kadang bisa merusak hubungan dengan pasangan. Di Arab Saudi, sepasang suami istri lagi-lagi harus bercerai karena masalah media sosial. Hanya karena Snapchat, seorang suami menceraikan istrinya yang baru dinikahi selama dua jam.

Alasan perceraian memang tidak sesepele itu. Sebelumnya, sudah ada perjanjian di antara kedua belah pihak untuk tidak menyebarkan foto upacara pernikahan melalui media sosial. Sayangnya, pengantin wanita melanggar janji tersebut dengan membagi momen-momen bahagianya melalui Snapchat kepada sejumlah teman. Setelah mengetahui, sang mempelai pria pun langsung mengajukan perceraian.

"Ada perjanjian sebelum menikah antara saudariku dan tunangannya bahwa dia tidak boleh menggunakan aplikasi media sosial, seperti Snapchat, Instagram, atau Twitter untuk mengirim gambar," kata saudara pengantin wanita kepada Okaz.

"Itu termasuk dalam kontrak pernikahan dan mengikat. Sayangnya, saudariku tidak menghargai perjanjian itu dan menggunakan Snapchat untuk berbagi gambar dari upacara pernikahan kepada teman-teman wanitanya, itu menghasilkan keputusan mengejutkan dari mempelai pria untuk membantalkan pernikahan mereka dan meminta perceraian," tambahnya.

Kasus seperti ini pun bukan yang pertama terjadi di Arab Saudi. Sebelumnya, seorang suami menceraikan istri beberapa jam setelah mengikat janji karena mempelai wanita chatting dengan teman-temannya pada malam pernikahan. Sang istri dianggap terlalu asyik membalas pesan mereka yang memberikan selamat.

"Mempelai pria ingin mendekatinya lebih intim tetapi dia terkejut ketika mempelai wanita menolak, tidak membalas kata-kata atau sikapnya. Ketika ditanya mana yang lebih penting, teman atau dia, istri menjawab teman," kata seorang saudara dari pihak lelaki.

Menurut ahli hukum Arab Ahmad Al Maabi, sebanyak 50% perceraian di Arab Saudi terjadi kala pasangan suami istri masih pengantin baru. Umumnya hal tersebut dikarenakan kesalahpahaman hingga perbedaan pandangan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :