Rahasia Terlarang Ngintip Jeroan Wanita Mulus Merah Merekah Nongol Dari Balik Pakaian

Area Intim Terekspos karena Tak Pakai Underwear, Chrissy Teigen Minta Maaf


Jakarta - Chrissy Teigen mengalami kejadian memalukan saat tampil di red carpet American Music Awards 2016, Minggu malam. Terjadi malfungsi busana saat model berusia 30 tahun ini mengenakan gaun hitam dengan belahan paha tinggi, dan berpose di depan para pewarta foto.

Gaun yang dikenakannya itu tersingkap, sehingga membuat area intimnya sedikit 'mengintip'. Insiden ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan cukup disadari istri penyanyi John Legend itu.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Chrissy meminta maaf namun tetap memuji gaun hitam rancangan Yousef Akbar yang dikenakannya. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk klinik kecantikan yang telah menghilangkan rambut Miss V-nya sehingga ia bisa tampil sempurna dengan gaun yang berisiko di red carpet.

"#AMAs! love you so so so much.... (apologies to anyone harmed mentally or physically by my hooha) dress is #yousefakbar and shoes are @dsquared2 and laser hair removal is @sevlaseraesthetics," tulis Chrissy, yang menyatakan minta maaf bagi setiap orang yang merasa tidak nyaman secara mental maupun fisik karena organ intimnya yang terekspos.

Tindakan Chrissy yang berani minta maaf di social media pun mendapat pujian dari netizen. Sebagian memuji Chrissy yang masih bisa memperolok dirinya sendiri pasca insiden memalukan itu.

Malam itu, Chrissy tampil dengan gaun super seksi saat menemani suaminya, John legend, menghadiri American Music Awards 2016. Chrissy mengenakan gaun dengan belahan tinggi terbuka hingga ke payudara.

Gaun hitamnya sempat tersingkap sehingga kamera paparazzi mengungkap ternyata model 30 tahun itu tidak mengenakan underwear di balik busananya. Bahkan ia harus dibantu sang suami untuk menutupi area intimnya tersebut. Duh, lain kali hati-hati ya, Chrissy.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :