Rahasia Terlarang Jurus Birahi Zodiak Seks Nikmat

Tipe-tipe Wanita yang Dibutuhkan Pria Berdasarkan Zodiaknya

Jakarta - Seseorang bisa memiliki tipe kekasih idaman, namun ingin bukan berarti benar-benar butuh. Bahkan kadang orang-orang yang memiliki kepribadian mirip belum tentu cocok satu sama lain. Astrologi mungkin dapat membantu Anda memutuskan tipe wanita mana yang benar-benar pas dijadikan pasangan hidup.

Berikut adalah tipe-tipe wanita yang paling dibutuhkan pria dari masing-masing zodiaknya.

Aries (Maret 21 - April 19): Aries butuh sosok wanita yang tak hanya bisa terus berada bersamanya, tapi juga menantangnya melakukan suatu hal baru. Wanita yang dibutuhkan pria Aries adalah mereka yang tahu apa yang diinginkan dalam hidupnya dan tak pernah menghindari tantangan. Hal ini akan membuat Aries merasakan hubungan yang menyenangkan dan tak monoton.

Taurus (April 20 - Mei 20): Taurus butuh wanita yang natural dengan perilaku membumi. Tak perlu yang glamour, namun ia tipikal wanita yang lembut dan manis, tentunya membuat Taurus merasa nyaman.

Gemini (Mei 21 - Juni 20): Gemini pandai berkomunikasi, dan mereka butuh wanita yang bisa diajak berbicara. Mereka perlu seorang wanita yang dapat mengikuti pembicaraan dan membuat obrolan jadi luar biasa dengan cara inovatif. Wanita ini memiliki rasa humor yang bagus juga baik pada semua orang.

Cancer (Juni 21 - Juli 22): Cancer adalah sosok yang emosional, dan ia butuh wanita penyayang. Mereka butuh wanita yang dapat mendengarkan mereka, memberi saran membangun dan selalu mendukung keputusannya.

Leo (Juli 23 - Agustus 22): Leo ingin sosok wanita yang membiarkan dirinya bersinar. Wanita ini haruslah paket lengkap dari cantik, pintar dan lucu. Bersama, mereka akan jadi pasangan yang luar biasa menarik.

Virgo (Agustus 23 - September 22): Virgo adalah sosok yang suka menganalisis, dan ia butuh wanita yang cocok dengan standard yang mereka bangun. Wanita yang disukai Virgo adalah sosok mandiri, pintar dan pandai bersolek. Wanita ini juga tak terlalu sensitif dalam menanggapi masalah, bahkan jika si Virgo tengah mengkritik.

Libra (September 23 - Oktober 22): Libra menjaga semua di hidupnya tetap seimbang. Pria Libra butuh wanita yang dapat menyeimbangkan jalannya. Wanita itu mudah beradaptasi, atraktif, dan menarik di mata Libra.

Scorpio (Oktober 23 - November 21): Scorpio adalah pribadi yang bersemangat, dan sangat intens, jadi ia butuh sosok yang dapat 'mendinginkannya.' Pria Scorpio butuh wanita yang mandiri dan memiliki karakter.

Sagittarius (November 22 - Desember 21): Sagitarius suka kebebasan. Mereka senang melihat ide, tempat dan orang-orang baru. Wanita yang penuh energi dan memiliki antuasisme tinggi adalah pasangan pas bagi Sagittarius.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19): Capricorn adalah sosok yang pendiam dan konservatif. Mereka butuh wanita yang dapat mengeluarkan sisi menyenangkan mereka. Wanita ini haruslah percaya diri, pekerja keras dan tak tergantung pada orang lain, namun juga ramah dan pintar bersosialisasi.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18): Aquarius memiliki jiwa kebebasan, dan butuh wanita yang sama unik dengannya. Wanita idaman Aquarius haruslah memiliki opini dan idealismenya sendiri, juga memiliki ketertarikan dalam hidupnya.

Pisces (Februari 19 - Maret 20): Pisces butuh wanita yang memiliki mimpi dan kreatif. Pisces juga butuh wanita yang bisa 'menariknya' kembali ke bumi dalam cara yang penuh cinta. Ia butuh wanita yang peduli padanya dan dapat membuatnya merasa nyaman.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :