Rahasia Terlarang Jurus Pamer Burung Berikut Bijinya

Terus Disoraki Penonton, Kiper Bosnia Ini Membalas dengan Pamer Kemaluan

Srebrenik - Bego Hidic tak mampu lagi menahan emosinya setelah dia terus menerus disoraki penonton. Dia membalas dengan memamerkan kemaluan, yang membuat dia langsung dikartu merah.

Bego Hidic saat ini memperkuat NK Slaven Zivinice, yang berlaga di level kedua pada sistem sepakbola Bosnia. Belum lama ini dia dimainkan sebagai starter saat Slaven Zivinice berhadapan dengan OFK Gradina.

Saat babak pertama masuk periode injury time, Hidic diganjar kartu merah oleh wasit. Bukan karena melakukan tekel keras atau pelanggaran lain di atas lapangan. Hidic diusir sang pengadil karena memamerkan kemaluannya ke arah penonton.

Itu dilakukan Hidic sebagai aksi balasan lantaran sejak awal laga dia terus disoraki dan dapat provokasi. Setelah berhasil menahan emosi selama 45 menit, Hidic akhirnya tak tahan dan membalas hinaan yang dia terima dengan menunjukkan kemaluannya.

"No.1, Bego Hidic, dikartu merah pada menit 45+2 karena menghina fans ketika babak pertama hampir berakhir."

"Suporter tuan rumah berlaku kasar, Hidic menunjukkan kemaluannya pada orang yang hadir di sana," demikian kutipan laporan dari pertandingan tersebut, seperti diberitakan scsport.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :